Webtoon The Guy with Pretty Lips di Naver

Satu lagi noona romance dengan perbedaan umur hanya 1 tahun. Diangkat dari novel karya Flowbee dengan judul The Guy with Pretty Lips. Dramatisasi dan gambar dikerjakan Godot. Manhwa RAW bisa dibaca di Naver Korea.

Bercerita tentang Hanbi yang masih dihantui ciuman pertama yang dilakukan 10 tahun yang lalu dengan Roha, teman adiknya. Kini Roha kembali sebagai sosok pria dewasa, dengan bibirnya yang cantik dia menggunakan rayuan maut pada Hanbi seolah ingin kembali ke masa itu.

Judul Korea Webtoon The Guy with Pretty Lips di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 입술이 예쁜 남자 dibaca ibsul-i yeppeun namja artinya kurang lebih sama. Penamaan mengambarkan bibir Roha yang indah sehingga membuat Hanbi sering memimpikannya.

Berikut ini adalah link Webtoon The Guy with Pretty Lips di Naver. Rilis perdana pada 6 Maret 2022 yang hanya beda sekitar 8 minggu dari sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi hari Kamis
  • Naver sudah ada 9 episode + 5 lanjutan. Rilis setiap hari Senin

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Savage World di Naver

Tak banyak spoiler yang bisa diperoleh kecuali dari versi RAW berbahasa Korea. Untuk pilihan lain di Line Webtoon sepertinya belum tersedia. Bahasa Inggris, Thai, Chinese, French, Deutsch dan Espanol masih kosong.

Meskipun RAW bisa didapat dengan mudah namun sepertinya tidak ada Grup Translation yang menerjemahkan. Adanya hanya di batotoo yang translate dengan judul lain Pria Dengan Bibir Yang Indah. Seperti biasa translate dari fans tidak 100% benar jadi lebih baik tunggu saja yang official.

Komik ini diangkat dari novel karya Flowbee, creator Bitter Sweet Marriage. Komik tersebut diterima begitu baik oleh pembaca Indonesia bahkan nembus rating 9,81 bintang dari 35 juta pembaca. Namun entah mengapa The Guy with Pretty Lips hanya 9,26 bintang di hari pertama perilisan.

Setelah membaca episode 1-3, seharusnya umur FL 31 tahun sedangkan ML 30 tahun. Namun entah mengapa tingkah mereka seperti anak umur awal 20-an.

Yang satu mudah nge-blush sedangkan satunya memiliki aura fakboy yang tahu dirinya ganteng ala cowok kupu-kupu di Nevertheless.

Cerita drama/ komik dengan tokoh utama umur 30 ++ tahun rasanya lebih tepat jika bersetting dunia kerja. Mungkin inilah mengapa banyak yang kurang tertarik dari segi cerita awal. 

Untuk visual dari ML, sudah mewakili dari judul yang menyebutkan cowok yang memiliki bibir indah. Sayang overall dari segi gambar tak begitu spesial dibandingkan genre sejenis.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Guy with Pretty Lips di Naver. Meskipun didukung dengan ML super ganteng namun komik ini tidak mendapatkan rating tinggi. Padahal jumlah pembaca termasuk banyak lho, dalam waktu kurang dari 1x 24 jam sudah ada 150 ribu pembaca.

Belum ada Komentar untuk "Webtoon The Guy with Pretty Lips di Naver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel