Judul Korea Webtoon The Duke's Teddy Bear di Naver

Judul Korea Webtoon The Duke's Teddy Bear di Naver
Hadir sebuah webtoon kerajaan romantis dengan cerita cukup unik berjudul The Duke's Teddy Bear. Cerita asli diangkat dari novel karya Choi Sung Ha, proses adaptasi digarap Dimissi dan gambar oleh Gomdol.

Bercerita tentang Marshall yang mendapatkan kemampuan semacam Astral Projection karena sebuah kecelakaan ketika kecil. Dia bisa merasuki manusia dan hewan. Suatu hari tiba-tiba dia terjebak dalam sebuah boneka Teddy Bear milik Duke yang sedingin es.

Judul Korea Webtoon The Duke's Teddy Bear di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 공작님의 곰인형 dibaca gongjagnim-ui gom-inhyeong artinya kurang lebih sama. Penamaan mengambarkan boneka beruang yang dirasuki oleh Marshall, pertemuan dengan Duke mengubah hidupnya.

Berikut ini adalah link Webtoon The Duke's Teddy Bear di Naver. Hanya tersedia di Series bukan Comic yang gratis 4 episode awal (login dulu). Selain itu juga premium di Kakaopage, Mr. Blue, Lezhin, Comico dan Bookcube.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Sierra di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah merilis 3 episode awal yang update lagi hari Rabu
  • RAW berbahasa Korea ada 22 episode. Gratis 4 episode lalu premium
  • French ada 4 episode yang rilis setiap Senin

Cukup sulit mencari spoiler dari versi RAW di Naver. Sayangnya di Line Webtoon cuma ada di French yang bahkan cuma beda 1 episode saja. Sepertinya bahasa Inggris, Thai, Chinese, Espanol dan Jerman masih kosong.

Untuk alternatif lain pastinya ada di batotoo. Namun terjemahan fans menggunakan formal dan non formal bahkan sering bahasa gaul. Hasil translate tentu tidak akan sebaik yang resmi.

Setelah rilisnya official Indonesia sebaiknya baca di Line Webtoon saja. Kalau suka silahkan beli episode lanjutan dengan koin untuk mendukung author.

Baca juga: Judul Korea Webtoon For Stella di Naver

Pastinya teman-teman sudah sering mendengar tentang Astral Projection/  Ngeraga Sukma. Sebuah fenomena dimana roh manusia bisa keluar dari tubuh. Menarik akhirnya diangkat menjadi plot utama sebuah webtoon, genre kerajaan pula.

Walaupun mengangkat sesuatu yang "mistis" namun ceritanya malah kocak. Interaksi Teddy Bear x Duke sukses bikin ngakak para pembaca.

FL tipe orang yang ceria, ingin tahu dan baik hati yang bahkan bisa mencairkan dinginnya Duke. Sayang dia sering minder karena hanya anak haram dengan bekas luka. Jujur sedikit kesel kalau mode depresinya keluar. Berharap Marshall segera berkembang untuk melawan orang-orang yang sering meremehkannya.

Tak hanya dibekali cerita yang menarik, webtoon satu ini memiliki kualitas arts yang bagus. Tidak heran versi RAW tersedia di banyak platform premium.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Duke's Teddy Bear di Naver. Rating tentunya cukup tinggi dengan 9,49 bintang dari total 101.879 pembaca. Angka ini lumayan Ok yang diperoleh dalam waktu 8 jam setelah perilisan awal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel