Judul Korea Webtoon Attention Seeker di Naver

Judul Korea Webtoon Attention Seeker di Naver
Akhirnya ada lagi komik tentang gelut yang hadir di Line Webtoon Indonesia. Judulnya Attention Seeker yang cerita dan gambar dikerjakan oleh Woong. Kalian bisa cari manhwa RAW di Naver Korea.

Bercerita tentang Eunsang Lee, seorang pelajar yang dibully di sekolahnya. Dengan keberanian dan tekad, dia mengikuti acara televisi "Coming Fist" dan menjadi murid dari atlet UFC terbaik Korea. Setelah mengikuti acara tersebut, Eunsang Lee kembali ke sekolah untuk membalas murid yang menindasnya.

Judul Korea Webtoon Attention Seeker di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 관심종자 dibaca gwansimjongja artinya seed of interest. Penamaan ini sesuailah dengan apa yang dilakukan oleh Eunsang Lee.

Berikut ini adalah link Webtoon Attention Seeker di Naver. Gratisan ternyata hanya 4 episode awal saja karena RAW masuk Daily Plus. Sistemnya sama saja dengan tiket harian.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Second Life of a Gangster di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi hari Sabtu
  • Naver sudah ada 30 episode namun Daily Plus. Rilis setiap hari Senin

Cukup sulit untuk spoiler episode yang belum rilis di Naver. Selain itu juga tidak tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon. Seperti biasa rilisan Indonesia lebih dulu dibandingkan English, Thai, Chinese, Deutsch, Espanol ataupun French.

Meskipun memiliki genre aksi dengan setting sekolah namun ternyata tidak ada grup translation yang menerjemahkan. Kemungkinan karena RAW sistem Daily Plus yang sulit untuk dibaca tanpa login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Questism di Naver

Konsep utama dari komik ini biasanya diminati oleh pembaca remaja cowok. Kalau di Jepang bisa disebut dengan istilah Shounen.

MC yang awalnya lemah dan dibully tiba-tiba menjadi OP karena tekat yang kuat. Bedanya kalau di manhwa tak cukup tambah kuat namun ada "glow up" yang membuatnya lebih tampan dan tinggi.

Meskipun menjadi lebih jago berantem namun Eunsang Lee masih bisa berkembang lebih jauh. Para pembaca tak perlu bosan karena MC yang OP. Dia tetap bakal kalah kok saat bertemu orang yang ahli beladiri.

Dari segi arts kurang lebih mirip dengan kebanyakan genre aksi di Line Webtoon. Sebut saja Lookism, Reality Quest, Questism, Loser Life, To Not Die dll.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Attention Seeker di Naver. Rating yang diperoleh sekitar 9,45 bintang. Untuk genre aksi sudah tergolong tinggi yang pastinya bakal terus naik. Tidak mengejutkan kalau nanti bakal parkir di angka 9,80+.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel