Judul Korea Webtoon A Wish on July 7th di Naver

Judul Korea Webtoon A Wish on July 7th di Naver
Sebuah komik yang diterjemahkan dari Jepang bukan Korea seperti kebanyakan webtoon. Judulnya A Wish on July 7th yang digarap oleh Moegi. Versi RAW ada di Line Manga.

Bercerita tentang Yui Ichinoi yang sulit berteman karena pernah dibully ketika SD. Dia memutuskan untuk sekolah di SMA yang cukup jauh dari rumahnya. Di sana dia bertemu dengan Haruma Sakura, cowok populer yang banyak teman. Di hari Tanabata 7 Juli, Ichinoi berharap dia bisa menjadi seperti Sakura dan ajaibnya keinginan ini terkabul.

Judul Korea Webtoon A Wish on July 7th di Naver

Manga RAW memakai judul asli 星合の願い事 dibaca Hoshiai no negaigoto artinya Hoshiai's Wishes. Penamaan sesuai dengan harapan yang diutarakan Ichinoi ketika Hoshiai (star conjunction).

Berikut ini adalah link Webtoon A Wish on July 7th di Naver tepatnya Line Manga. Seperti biasa kita tidak bisa membuka website ini dari Indonesia. Tidak harapan mencari spoiler dari versi RAW.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Becoming Bad di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 30 episode langsung. Gratisan cuma 4 setelah itu Tiket Harian
  • Line Manga tamat dengan 45 episode

Tidak ada harapan untuk membaca lebih cepat secara gratis dari RAW. Sebaiknya manfaatkan saja gratisan tiket setiap hari di Line Webtoon. Enak kok dalam 30 hari kalian bisa baca 30 eps sambil menunggu episode selanjutnya. Minusnya setelah 14 hari tidak bisa dibaca ulang kecuali sewa lagi.

Genre komik seperti ini bisa dibaca oleh semua kalangan. Entah mengapa rasanya adem, mungkin karena cerita kisah cinta SMA atau mungkin gambar + pewarnaan yang kalem. Mantaplah pokoknya!

Bagi yang ingin baca komik Jepang di Line Webtoon lainnya ada Love Hidden in Lies, Love Blooms Late dan Fake Affair (yang ini kerjasama Jepang-Korea Selatan).

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon A Wish on July 7th di Naver. Meskipun sistem sewa namun rating masih di atas 9,50 bintang. Sayang tak banyak orang yang mau baca, hampir rilis seminggu tetapi yang baca masih di bawa 200 ribu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel