Judul Korea Webtoon To You Who Doesn't Love Me di Naver

Judul Korea Webtoon To You Who Doesn't Love Me di Naver
Satu lagi genre kerajaan yang hadir di Indonesia, judulnya To You Who Doesn't Love Me. Karya asli dari novel Han Seol On. Adaptasi cerita menjadi komik dikerjakan oleh Yeonseo dan gambar oleh Bbada.

Bercerita tentang Rose yang ditumbalkan kepada Leviathan oleh warga desa. Siapa sangka dia diselamatkan oleh Mihael. Sejak saat itu, Rose akan melakukan apa pun untuk Mihael karena Rose sangat mencintainya. Yang jadi pertanyaan, apakah Mihael juga mencintainya atau sekedar ingin memanfaatkan kekuatan dari Rose.

Judul Korea Webtoon To You Who Doesn't Love Me di Naver 

Manhwa RAW dengan judul asli 나를 사랑하지 않는 그대에게 dibaca naleul salanghaji anhneun geudaeege artinya sama dengan versi Indo. Para pembaca pasti tahu penamaan ini diambil dari mana.

Berikut ini adalah link Webtoon To You Who Doesn't Love Me di Naver tepatnya Lezhin. Faktanya komik satu ini tidak ada di Naver Series ataupun Comics. Adanya di Lezhin, Kakaopage dan Comico Korea.

Baca juga: Webtoon Save Me, Princess! di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah rilis 3 episode awal dan update setiap hari Sabtu
  • RAW berbahasa Korea ada 41 episode
  • Fansite ada 33 episode

Sangat susah mencari spoiler dari RAW berbahasa Korea karena memang zonk semua. Tidak ada pilihan bahasa lain di Line Webtoon. Bahasa Inggris, Thai, Chinese, Deutsch, French dan Espanol tidak ada.

Pilihan terbaik ada di fansite bernama MangaGG yang bahkan menerjemahkan mendekati RAW. Judul lain yang digunakan yaitu To You Who Never Loved Me. Bisa kalian search di google, fansite favorit ataupun mangagg.com.

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Killer Princess di Naver

Ceritanya tentang Toxic Relationship dimana si MC sangat manipulatif sedangkan FL bucin binti t*lol. Bagi yang mudah emosi dengan cerita disarankan untuk tidak baca. Entahlah apakah cinta bertepuk sebelah tangan ini akan berubah happy ending atau tidak!

Jujur kurang suka dengan arts yang menggabungkan gambar dengan desain 3D dan foto asli. Walaupun hanya digunakan untuk latar belakang dan sedikit diblur agar lebih menyatu namun tak akan sebagus gambaran tangan. Apalagi author terkesan kurang serius mengambar karakter tak penting. Artsnya B aja dibandingkan komik kerajaan yang rilis tahun 2021-2022.

Masih heran mengapa komik satu ini premium dimana-mana. Tidak ada yang begitu spesial baik itu dari segi cerita dan gambar. Mengingat manhwa diangkat dari Novel, kemungkinan ada yang menarik dari cerita namun g kuat dengan style gambarnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon To You Who Doesn't Love Me di Naver. Rating sangat buruk untuk genre kerajaan yang baru rilis semingguan. Angkanya cuma 9,26 bintang dari total pembaca 227 ribu pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel