Judul Korea Webtoon Maybe Meant to Be di Naver

Judul Korea Webtoon Maybe Meant to Be di Naver
Yuhu, hadir kembali komik romantis dengan cerita persahabatan jadi kekasih. Berjudul Maybe Meant to Be yang cerita dibuat oleh honeyskein dan gambar oleh damcho. Manhwa RAW bisa kalian cari di Naver Korea.

Bercerita tentang Han Jiah, seorang pengangguran yang tahun ini berusia 32 tahun. Dia harus menderita karena belum menikah dan bekerja. Tiba-tiba Jim Minchul, sahabat kecil Jiah muncul dan keduanya memutuskan untuk menikah. Anehnya ternyata keduanya lebih cocok dari yang diperkirakan.

Judul Korea Webtoon Maybe Meant to Be di Naver 

Manhwa RAW memakai judul asli 어쩌다보니 천생연분 dibaca eojjeodaboni cheonsaeng-yeonbun artinya Somehow, it's a heavenly relationship. Penamaan sudah dibahas di sinopsis bahwa keduanya ternyata sangat cocok seolah ditakdirkan oleh Surga.

Berikut ini adalah link Webtoon Maybe Meant to Be di Naver. Manhwa RAW rilis sejak 10 Februari 2022 yang lebih dahulu 8-9 minggu. Semua bisa dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Webtoon Complicated Cohabitation di Naver

Ketika artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi setiap Jumat
  • Naver sudah ada 10 episode + 5 lanjutan. Rilis pada hari Jumat
  • Fansite 14 episode

Bagi yang suka spoiler legal silahkan baca versi RAW bahasa Korea di Naver. Belum ada alternatif bahasa lain di Line Webtoon, mulai dari English, Thai, Chinese, French, Espanol masih zonk.

Kalau mau yang non resmi ada di grup translation bernama Infernal Void Scans. Judul lain yang dipakai yaitu Match Made in Heaven by Chance. Kalian bisa search di fansite, google ataupun situs https://infernalvoidscans.com.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The PreNup di Naver

Cerita jomblo dan pengangguran di umur 30-an keatas pasti diawali dengan cerita ngenes. Kuping panas karena perkataan dan sindiran dari orang tua, keluarga dan tetangga. Asli rasanya ingin hidup di hutan untuk menghindari cemoohan ini.

Namun perlahan cerita berubah menjadi kekonyolan dua insan yang kelakuannya sama-sama absurb. Gila sih dua sahabat berubah menjadi suami-istri ini begitu klik seolah sudah ditakdirkan untuk bersama.

Arts yang disajikan super oke walaupun author lebih fokus ke sisi gila kedua tokoh utama. Padahal sebenarnya bisa dibikin terlihat cantik dan ganteng lho.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Maybe Meant to Be di Naver. Tidak mengejutkan kalau komik ini langsung mendapatkan rating super tinggi dengan 9,84 bintang. Total pembaca ada 460 ribu user dan ada 92 ribu yang subsribe menunggu episode terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel