Judul Korea Webtoon DENOUNCE di Naver

Judul Korea Webtoon DENOUNCE di Naver
Pada 10 April 2022 Line Webtoon merilis komik drama baru berjudul DENOUNCE. Manhwa karya Yoonhe ini mengangkat cerita yang unik yaitu tentang Sneaker. Versi RAW bisa kalian baca di Naver Korea.

Bercerita tentang Yoo Kangan yang bermimpi ingin membuat sneakers terbaik di dunia. Namun karena kegagalan yang menyakitkan, dia memutuskan untuk tidak membuat sneakers lagi seumur hidupnya. Namun 2 tahun kemudian Kangan menghadapi kenyataan yang mengejutkan! Apa yang terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon DENOUNCE di Naver 

Manhwa RAW memakai judul asli 디나운스 dibaca dinaunseu artinya sama saja. Denounce bisa diartikan menyatakan secara terbuka suatu hal sebagai salah atau jahat. Mungkin diambil dari perkataan Clark Ongrey yang menyatakan bahwa sneakers Kangan buruk.

Berikut adalah link Webtoon DENOUNCE di Naver. RAW baru rilis pada 6 Februari 2022 yang hanya beda 9 minggu dari sini. Semua dapat dibaca tanpa harus login masuk akun Naver Korea.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Our Beloved Summer di Naver 

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode perdana. Rilis setiap hari Minggu
  • Naver sudah ada 10 episode + 5 lanjutan. Rilis pada hari Senin

Sayang sekali pilihannya hanya di Naver ditambah lagi hanya ada belasan episode. Satu hal yang mengejutkan adalah fakta bahwa Manhwa ini rilis di Indonesia terlebih dahulu. Bukankah dunia per-sneakers-an lebih populer di Global English.

Hingga sekarang belum tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon. Bahasa Inggris, Thai, Chinese, French, Espanol dan Deutsch masih kosong.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Suhee0 di Naver

Asli puas melihat plot awal yang disajikan pada 3 episode pertama. Cerita bertema persahabatan namun berakhir balas dendam selalu menarik untuk diikuti. Yang jadi pertanyaan Apa yang sebenarnya dilakukan Suhyeok di Ongrey?

Untuk arts sudah pasti bagus sekali baik itu desain karakter ataupun fokus utama yaitu Sneakers. Shalaman yang bukan pengemar sneakers pun tertarik dengan model dan desain yang ada. Berniat beli? Jelas enggak lah karena mahal.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon DENOUNCE di Naver. Sayang sekali rating tidak terlalu tinggi dengan 9,71 bintang. Total hanya ada 120 ribu pembaca dalam setelah 4 hari rilis. Genre drama memang tak terlalu digemari pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel