Webtoon Death When Separated di Naver

Judul Korea Webtoon Death When Separated di Naver
Sebuah komik dengan ide cerita menarik dari YLAB yaitu Death When Separated. Cerita ditulis oleh  BOM SOHEE (author This Wasn't My Plan) dibantu oleh KYMA untuk gambar. Manhwa RAW ada di Naver Korea.

Bercerita tentang Ma Jaegyeom, seorang influencer sempurna. Dia mendekati gadis yang disukai dan hanya perlu mengutarakan perasaan untuk bersama. Namun Jaegyeom terjebak sebuah insiden yang mematikan.

Judul Korea Webtoon Death When Separated di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 헤어지면 죽음 dibaca heeojimyeon jug-eum artinya sama saja. Seperti biasa penamaan dari rilisan YLAB selalu sama antara RAW dengan versi Internasional.

Berikut ini adalah link Webtoon Death When Separated di Naver. Komik rilis sejak 9 November 2021 yang beda cukup jauh. Kita bisa langsung membaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon From Dreams to Freedom di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode awal. Update pada hari Minggu
  • Naver sudah ada 24 episode + 5 lanjutan. Rilis setiap hari Rabu

Sepertinya belum tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon. Mulai dari English, Chinese, Thai, French, Deutsch dan Espanol masih kosong.

Hingga saat ini shalaman belum menemukan grup translation yang menerjemahkan. Aneh padahal ada banyak informasi judul lain seperti Died If Breakup, If You Break Up, You Die dan Death, If We Break Up.

Meskipun dikategorikan genre romantis namun cerita tak hanya soal cinta. Adanya bom mematikan menciptakan teror yang mengerikan. Belum lagi latar belakang tokoh yang merupakan influencer dan konten kreator memberikan konflik yang berbeda dari genre romantis pada umumnya.

Jujur puas dengan 3 episode perdana yang dirilis di Indonesia. Masing-masing sangat panjang sehingga kita bisa memahami garis besar tentang bom nano dan cinta segi tiga antara Jaegyeom, Yeonwoo dan Seah.

Arts yang disajikan sudah tidak perlu dipertanyakan, rilisan YLAB gitu lho pasti detail hingga pewarnaan dan background. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Death When Separated di Naver. Rating tak terlalu tinggi dengan 9,42 bintang dengan total pembaca 111 ribu pembaca setelah 1x 24 jam. Sedikit rendah untuk genre drama romantis dari YLAB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel