Judul Korea Webtoon Dear Nemesis di Naver

Judul Korea Webtoon Dear Nemesis di Naver
Satu lagi genre kerajaan yang hadir di Line Webtoon. Judulnya Dear Nemesis yang diangkat dari novel karya Minato. Cerita diadaptasi menjadi manhwa oleh ohsso dan dibantu velma untuk gambar. RAW bisa dicari di Naver Korea. 

Bercerita tentang Kalmia yang menjadi suksesor keluarga setelah kematian saudara kembarnya Ellua. Dia berhasil menjadi Count dan berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya. Namun tiba-tiba Kalmia kembali ke masa lalu, semua yang diperjuangkannya kembali ke nol dan lebih parahnya musuh bebuyutannya menjadi tunangannya!

Judul Korea Webtoon Dear Nemesis di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul asli 오, 친애하는 숙적 dibaca o, chin-aehaneun sugjeog artinya kurang lebih sama. Dari pemberian judul sudah bisa ditebak kemungkinan cerita berawal dari musuh akhirnya berubah cinta.

Berikut ini adalah link Webtoon Dear Nemesis di Naver. RAW rilis pada 23 Februari 2022 yang hanya beda 7 episode. Semua bisa dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Ketika artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update pada hari Kamis
  • Naver sudah ada 10 episode + 13 lanjutan. Rilis setiap hari Kamis

Faktanya hanya versi RAW saja yang bisa dijadikan harapan untuk mencari spoiler episode yang belum rilis. Belum ada pilihan bahasa lain di Line Webtoon, dari English, Thai, Chinese, Deutsch, French dan Espanol masih kosong.

Baca juga: Webtoon I Got Pregnant with the Tyrant Child di Naver

Plot awal beneran gila dimana Kalmia sudah dihadapkan pilihan sulit yang bisa mengubah segalanya. Haruskah dia mencegah atau mengikhlaskan kematian Ellua? 

Dia tentu tak ingin saudara kembarnya mati namun di sisi lain kematian Ellua adalah kunci penting untuk menjadi suksesor keluarga. Maju mundur kena nih apapun keputusan dari Kalmia.

Tokoh lain yang menarik tentu saja kekasih Kalmia dan musuh bebuyutan di masa depan. Jujur melihat dari 3 episode awal, curiga si kekasihlah yang menyebabkan Kalmia mati dan merencanakan segalanya demi berkuasa.

Untuk arts sudah pasti mantap betul dengan detail dan pewarnaan luar biasa. Manhwa ini rilisan Redice Studio yang terkenal dengan genre fantasy game seperti Solo Leveling, Worn and Torn Newbie, The Archmage Returns After 4000 Years dll. Ada juga The Nuna at Our Office, My Civil Servant Life Reborn in the Strange World dll.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Dear Nemesis di Naver. Rating yang diperoleh cukup tinggi walaupun tidak WOW banget yaitu 9,74 bintang. Total sudah ada 341 ribu pembaca dengan 65 ribu orang yang memfavoritkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel