Webtoon Crazy for You di Naver

Judul Korea Webtoon Crazy for You di Naver
Satu lagi komik romantis dengan setting berkantoran. Judulnya Crazy for You yang diadaptasi dari novel karya Lunar Ji Youn Lee. Adaptasi cerita ditulis oleh wolgyul dibantu gambar oleh haega. Manhwa RAW ada di Naver Korea.

Bercerita tentang Sehee, karyawan magang yang tidak sengaja memasuki unit kamar VIP untuk mencari kucing yang masuk ke dalam. Ternyata unit kamar tersebut dihuni oleh direktur Eksekutif Lee Jaehyeon. Apa yang terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon Crazy for You di Naver

Manhwa menggunakan judul asli 미치도록 너만을 dibaca michidolog neoman-eul artinya Only You. Kedua judul menunjukkan romansa bucin, seolah mengila karena cinta hanya untukmu.

Berikut ini adalah link Webtoon Crazy for You di Naver. Komik ini masuknya Daily Plus ya gaes ya, gratisan hanya 3 episode. Tidak ada harapan kecuali login dan mau menunggu setiap harinya.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Nuna At Our Office di Naver 

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang akan rilis lagi pada Sabtu
  • Naver ada 34 episode yang cuma gratis 3 episode awal saja

Seperti biasa untuk komik Daily Plus pasti jarang ada grup fans yang ikut menerjemahkan. Official RAW di Naver juga tak ada harapan. Bahasa lain di Line Webtoon sepertinya juga tidak tersedia. Bagi yang suka dengan Crazy for You, sebaiknya beli episode terbaru dengan koin.

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Selfish Desire di Naver

Cerita awal memang drama banget yang kemungkinan tidak terjadi di dunia nyata. Aneh mengapa Sehee merepotkan diri sendiri dengan "mengembala" si kucing.

Bukanlah lebih logis jika kucing tersebut dimasukin kandang agar tidak menganggu para pengunjung hotel. Apalagi kucing tersebut milik orang lain dan Sehee masih menunggu pemiliknya datang mencari.

Tapi namanya juga cerita drama, Sehee bisa bertemu beberapa kali dengan Jaehyeon berkat si kucing. Alur utama pastinya sudah bisa ditebak oleh teman-teman semua. Namun kita tunggu saja twist cerita, mudah-mudahan tidak mengecewakan.

Sayang jika plot terlalu klise padahal kualitas gambar bagus meskipun simpel. Reaksi pembaca mayoritas gagal fokus dengan ketampanan ML, katanya usually black hair won't disappoint.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Crazy for You di Naver. Sesuai dugaan rating tak terlalu tinggi dengan 9,17 bintang setelah dibaca 275 ribu pembaca. Alasannya sudah pasti plot pasaran dengan FL yang ngeselin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel