Judul Korea Webtoon Becoming Bad di Naver

Judul Korea Webtoon Becoming Bad di Naver
Sebuah komik menarik tentang FL yang dijodohkan dengan pria berumur demi harta. Judulnya Becoming Bad yang diadaptasi dari novel karya Nahyah sedangkan gambar digarap Haerinn. Manhwa RAW ada di Ridibooks bukan Naver.

Bercerita tentang Yeonju yang harus menikah dengan pria berumur 48 tahun karena uang. Tidak ada yang peduli dengan perasaannya, orang tuanya meminta Yeonju untuk membalas kebaikan mereka karena telah membesarkannya. Satu-satunya yang dapat membantu mengubah alur perjodohan ini adalah calon anak tirinya.

Judul Korea Webtoon Becoming Bad di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli dalam bahasa Korea yaitu 나쁘니까 더 dibaca nappeunikka deo artinya More Bad. Penamaan sesuai dengan Yeonju yang ingin menjadi lebih buruk karena bosan menjadi anak yang berbakti.

Berikut ini adalah link Webtoon Becoming Bad di Naver. Perbedaan dengan sini cukup jauh namun tidak bisa dibaca semua. Hanya 3 episode perdana saja yang dapat dibaca langsung tanpa login.

Baca juga: Webtoon Death When Separated di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Rabu
  • Ridibooks ada 32 episode yang rilis setiap hari Jumat
  • Chinese di dongmanmanhua dengan judul lain 危险关系

Terbukti untuk mencari spoiler dari versi RAW memang sangat sulit. Alternatif lain juga tidak tersedia karena Line Webtoon bahasa Inggris, Thai, French, Espanol dan Jerman masih zonk.

Dulunya sempat ada grup translation yang menerjemahkan hingga eps 11 namun tidak dilanjutkan. Judul lain yang digunakan Do Your Worst.

Memang ada pilihan di Dongman Manhua namun hanya beda 2 hari dari Indonesia. Bagi yang suka dengan komik ini sebaiknya beli saja episode lanjutan dengan koin.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Marry My Husband di Naver 

Udah lama tidak ada cerita komik ala Siti Nurbaya seperti ini. Kasihan anak perempuannya dijodohkan dengan pria tua hanya demi harta. Kedua orang tua juga parah, padahal selama ini Yeonju sudah membantu keuangan keluarga lho.

Karakter FL seperti bawang putih yang lebih sering pasrah dan mudah terombang-ambing. Dijamin pembaca bakal ini kesel dengan keputusan yang dia ambil. Kita tunggu perkembangan karakter Yeonju kedepannya.

Beruntung komik ini disajikan dengan pengambaran yang begitu baik. Setidaknya sedikit membantu alur cerita awal tentang kehidupan FL yang menderita. Oh iya meskipun ada cerita adegan 18+ namun tidak digambarkan kok.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Becoming Bad di Naver. Rating yang diperoleh cukup baik dengan 9,51 bintang dari total 593 ribu pembaca. Angka yang tinggi untuk webtoon dengan cerita yang masih awal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel