Judul Korea Webtoon Tomorrow di Naver

Judul Korea Webtoon Tomorrow di Naver
Akhirnya webtoon Tomorrow hadir di Indonesia. Komik satu ini baik itu cerita dan gambar dikerjakan oleh Llama. Manhwa RAW ada di Naver Korea yang telah ditranslate di Line Webtoon English dan French.

Bercerita tentang Junwung, pengangguran yang mengalami koma setelah tidak sengaja terjatuh dari jembatan. Ketika dalam kondisi koma, dia mendapatkan penawaran dari tim tanggap darurat dari perusahaan dunia bawah. Jika dia menerima tawaran ini, dia bisa bangun dari koma lebih awal dan menyingkirkan karma dari kehidupan sebelumnya yang membuatnya sulit mendapatkan kerja. Dia tidak punya hal yang lebih baik untuk dilakukan besok, jadi ini hari yang indah untuk menyelamatkan nyawa... dengan malaikat maut ini!!

Judul Korea Webtoon Tomorrow di Naver 

Manhwa berbahasa Korea menggunakan judul asli 내일 dibaca naeil artinya Besok. Penamaan simpel namun bisa diartikan dalam berbagai makna.

Berikut ini adalah link Webtoon Tomorrow di Naver. Rilis perdana pada 20 Mei 2017 yang sampai saat ini masih ongoing dengan 240+++ episode. Semua bisa dibaca langsung tanpa harus login akun.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Wind Breaker di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 24 Maret 2022. Update lagi setiap hari Kamis
  • Naver sudah ada 240+ episode yang update setiap Minggu
  • Line Webtoon English ada 8 episode + 6 lanjutan. Rilis hari Kamis
  • French dengan judul lain Demain yang masuk tiket harian

Kalau mau mencari yang legal namun sulit dimengerti ya Naver. Jarak super duper jauh yang beda hampir 5 tahunan dibandingkan sini. Entah mengapa baru diterjemahkan ke bahasa Indonesia di tahun 2022.

Tahun ini manhwa Tomorror (Llama) juga rilis di Line Webtoon bahasa Inggris dan Perancis. Kalian bisa ganti bahasa English (mudah dimengerti) atau French (lebih banyak episode). Cukup ganti pengaturan bahasa dan search dengan judul.

Baca juga: Judul Korea Webtoon You And Me di Naver

Kesan pertama melihat cover komik, wah artstylenya unik ya gaes ya. Meskipun rilis tahun 2017 namun bolehlah dibandingkan dengan komik aksi yang rilis tahun 2021-2022. Bedanya mungkin cuma di background yang tidak sedetail komik terbaru. 

Oh iya hingga episode terbaru, author masih konsisten menambahkan musik untuk lebih menguatkan cerita.

Gila sih komik ini memiliki season pertama yang cukup panjang dari 1-195 episode. Dan sekarang di season kedua, bayangkan jika nanti sepanjang season pertama bisa sampai 390 episode. Jarang-jarang lho ada webtoon sepanjang ini.

Meskipun sudah ratusan episode namun cerita tidak muter-muter ga jelas. Yang bikin banyak mungkin karena MC dan friend membantu permasalahan banyak orang di dunia.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Tomorrow di Naver. Di Line English ratingnya 9,56 bintang sedangkan French 9,39 bintang. Kalau nanti masuk tiket harian dijamin ancur rating yang diperoleh di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel