Judul Korea Webtoon A Spoonful of Your Love di Naver

Judul Korea Webtoon A Spoonful of Your Love di Naver
Hadir kembali kisah cinta CEO perusahaan dan sekretaris di Line Webtoon. Judulnya A Spoonful of Your Love yang diangkat dari novel karya Seokyung. Adaptasi cerita digarap JB dan gambar oleh STEM.

Bercerita tentang Yeonju yang merelakan karirnya demi mengejar cinta namun mendapati dirinya dicampakkan dengan bekas luka di hati. Setelah mendapat posisi di perusahaan besar sebagai sekretaris, dia bertemu Jaehyun yang merupakan teman sekelas semasa sekolah.

Jaehyun memiliki wajah tampan namun bertemperamen pendek yang membuatnya dijuluki "B@j1ngan super tampan". Setelah serangkaian situasi yang memalukan, dia bertekad tidak ingin berteman dan ingin langsung berkencan. Yeonju yang tidak ingin berkencan lagi, mendapati dirinya tertarik meskipun berusaha keras untuk tidak jatuh cinta.

Judul Korea Webtoon A Spoonful of Your Love di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul asli 그대 마음 한 스푼 dibaca geudae ma-eum han seupun artinya  sama saja dengan versi Indo. Penamaan yang super pas untuk genre romantis.

Berikut ini adalah link Webtoon A Spoonful of Your Love di Naver. Adanya di Naver Series bukan Comics yang otomatis tidak bisa baca tanpa login dulu. Alternatif RAW ada di Lezhin Korea yang free 3 episode pertama saja.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Love & Leashes di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal rilis perdana pada 22 Maret 2022 yang update lagi setiap hari Selasa
  • Naver dan Lezhin Korea sudah tamat dengan 66 episode
  • English ada di Pocket Comics, Lezhin US dan Netcomics. Gratisan hanya 3 episode awal

Walaupun tersedia di banyak platform namun faktanya sulit untuk mencari spoiler. Semua kompak hanya memberikan gratis episode 1,2 dan 3, setelah itu berbayar dengan koin.

Mengingat adanya rilisan bahasa Inggris yang resmi, sudah pasti tidak ada pilihan grup translation. Yang bisa diharapkan situs reupload yang upload ulang versi English. Banyak kok tinggal search dengan "read A Spoonful of Your Love".

Baca juga: Judul Korea Webtoon Secretary Out-Of-Order di Naver

Sebuah komik ringan dengan ide cerita yang sering diangkat. CEO tampan galak namun sebenarnya baik hati bertemu sekretaris dengan keuangan standar namun memiliki kepribadian menarik.

Uniknya disini adalah kedua tokoh utama merupakan teman sekolah. Unsur komedi sering ditambahkan sehingga cerita tidak monoton.

Mengingat cerita diangkat dari novel, kemungkinan bakal ada banyak kejutan menarik lainnya. Apalagi komik tersedia premium dimana-mana. Jujur untuk gambar tergolong biasa saja dibandingkan komik yang rilis belakangan ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon A Spoonful of Your Love di Naver. Perolehan rating tergantung nanti rilis mingguan atau tiket harian. Namun kemungkinan tetap di atas angka 9 bintang untuk genre romantis komedi seperti ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel