Judul Korea Webtoon The PreNup di Naver

Judul Korea Webtoon The PreNup di Naver
Maret 2022 diawali dengan komik romantis baru The PreNup yang diangkat dari karya Flada (Must Be a Happy Ending). Adapasi dilakukan Anne dan gambar dikerjakan oleh Siwon. Versi RAW bisa dicari di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Seung-Hee masih muda, cantik, dan menjalankan bisnisnya sendiri! Namun dia memiliki trauma dari masa lalu menghalanginya untuk berkomitmen pada suatu hubungan. Ternyata sejak kecil dia dijodohkan dengan Mu-Gyeon Han yang tampan dan berbakat. Seung-Hee tidak punya pilihan, dia harus menikah tetapi tidak akan membiarkan apa pun terjadi dan akan menulis perjanjian pranikah.

Judul Korea Webtoon The PreNup di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 혼전계약서 dibaca honjeongyeyagseo artinya prenuptial agreement. Penamaan Indonesia terkesan lebih singkat hanya fokus kata "Pranikah" saja.

Berikut ini adalah link Webtoon The PreNup di Naver. Rilis perdana sejak 29 November 2021 yang sebenarnya sudah hampir 30 episode. Sayang sekali masuk Daily Plus yang hanya gratis prolog + 3 eps pertama.

Baca juga: Webtoon I Need a Bride di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis prolog + 2 episode awal pada 7 Maret 2022. Update lagi setiap hari Senin
  • Naver sudah ada 29 episode namun hanya gratis prolog + 3 episode awal. Setelah itu Daily Plus
  • French dengan judul lain Le contrat prénuptial ada 16 episode + 5 lanjutan. Rilis seminggu sekali di Senin

Lagi lagi Naver tidak bisa menjadi tumpuan mencari spoiler jika tidak login terlebih dahulu. Alternatif terbaik yang bisa diharapkan yaitu Webtoon bahasa perancis. Kalian bisa ganti bahasa di aplikasi atau kunjungi https://www.webtoons.com/fr/. Search dengan nama author Plada.

Karya lain hasil adaptasi dari novel Plada cukup sukses di pasaran. Must Be a Happy Ending menjadi salah satu manhwa populer dengan rating tinggi. Namun ternyata tak mengundang minat fans untuk menerjemahkan karya barunya The Prenup ini.

Hingga sekarang belum ada grup translation yang menerjemahkan ke Inggris ataupun Indonesia. Adanya di batoto dengan judul lain We Married to Divorce yang hanya ada prolog. Sepertinya tidak dilanjutkan entah karena apa.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Marry My Husband di Naver

Cerita komik agak pasaran dimana kedua tokoh utama belum saling cinta namun harus menikah karena perjodohan. FL memiliki trauma yang menyulitkan kehidupan cintanya. Bedanya ada Pranikah, apakah nanti bakal ada sosok mertua atau ipar yang kejam?

Istilah Perjanjian Pranikah cukup populer belakangan ini terutama di kalangan pengusaha dan artist. Menarik akhirnya ada author yang mengangkat hal ini menjadi sebuah webtoon. Mengingat awalnya sebuah Novel, kita bisa berharap lebih dari segi cerita.

Mau tidak mau pasti banyak yang membandingkan kualitas arts dengan Must Be a Happy Ending. Artstyle The PreNup ini cukup bagus walaupun tidak seperti boneka. Detail background dan ekspresi diperhatikan baik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The PreNup di Naver. Prediksi rating mungkin tinggi namun tidak melebihi dari karya sebelumnya. Genre romantis - perkantoran belakangan populer di kalangan pembaca Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel