Webtoon I Got Pregnant with the Tyrant Child di Naver

Judul Korea Webtoon I Got Pregnant with the Tyrant Child di Naver
Lagi lagi cerita tentang seorang Tiran, judulnya I Got Pregnant with the Tyrant Child. Manhwa ini diangkat dari novel karya Ryuran yang diadaptasi menjadi webtoon oleh SF_JD. RAW bukan dari Naver melainkan Bomtoon.

Bercerita tentang Elan, ksatria kerajaan yang tidak melewatkan festival topeng untuk melepaskan diri dan bersantai. Tapi malam yang menyenangkan dengan cepat berubah menjadi pagi yang mengerikan karena dia bangun di samping Kaisar Kylart yang kejam. 

Elan sangat ketakutan, berharap Kaisar tidak menyadari penyamarannya. Namun ternyata dia hamil, lebih buruk lagi ada berita bahwa Kaisar mencari wanita misterius yang dia temui di malam festival. Apakah Elan bisa menjaga rahasianya dari seluruh istana?

Judul Korea Webtoon I Got Pregnant with the Tyrant Child di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 폭군의 아이를 가졌습니다 dibaca poggun-ui aileul gajyeossseubnida artinya Had a Tyrant Child. Penamaan diambil dari fakta bahwa FL hamil dengan anak seorang Tiran.

Berikut ini adalah link Webtoon I Got Pregnant with the Tyrant Child di Naver tepatnya Bomtoon. Faktanya di Naver hanya tersedia versi novel saja dan tidaknya komik.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal rilis perdana 28 Maret 2022. Rilis setiap hari Senin
  • Bomtoon sudah ada 66 episode yang update setiap hari Sabtu
  • English di tappytoon.com dengan judul sama, sudah ada 55 episode. Gratisan hanya 3 episode awal setelah itu berbayar
  • French juga di tappytoon.com, ada 60 episode
  • Jepang di Piccoma dengan judul 暴君の子を授かりました namun ada batasan IP

Sangat sulit mencari spoiler dari versi RAW ataupun official bahasa lain. Bisa dibilang sebagai komik premium yang berbayar. Kalau ada duit lebih baik beli dengan koin di Line Indonesia, hitungan harga jauh lebih murah dan mudah.

Alternatif bisa kalian cari di fansite, kebetulan ada beberapa grup translation yang berlomba-lomba menerjemahkan. Namun seperti biasa karena sudah ada official english pasti banyak yang kena klaim hak cipta.

Entah berapa banyak komik Kerajaan di Line Webtoon yang diawali dengan "cinta satu malam" dengan Kaisar/ Raja/ Pangeran atau apalah. Sebut saja The First Night with the Duke dan One Night with Emperor.

Perbedaan paling nyata dibandingkan komik sejenis adalah fakta bahwa Elan yang hamil. Simpel namun sangat mempengaruhi cerita dan memberikan konflik berbeda. Adaptasi dari Novel memang selalu memberikan plot twist menarik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I Got Pregnant with the Tyrant Child di Naver. Melihat premis di awal plus kualitas gambar, kemungkinan besar ratingnya bagus. Pastinya bisa bersaing dengan genre kerajaan lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel