Judul Korea Webtoon For Stella di Naver

Judul Korea Webtoon For Stella di Naver
Akhirnya genre kerajaan hadir pada bulan Maret 2022. Judulnya For Stella yang diangkat dari Novel original karya dari Suyoon Jin. Adaptasi cerita digarap oleh Hwagi dan gambar oleh Nanaso. RAW bahasa Korea ada dimana-mana.

Bercerita tentang peran pendukung, Dana ditakdirkan untuk mati demi protagonis pria, Arcane dan protagonis wanita, Stella. Namun entah mengapa protagonis pria berubah sikapnya kepada Dana. "Aku tidak akan pernah membiarkanmu mati karena aku lagi, Dana!"

Judul Korea Webtoon For Stella di Naver 

Manhwa Korea memakai judul asli 스텔라를 위하여 dibaca seutellaleul wihayeo artinya sama persis dengan versi Indonesia. Seharusnya semua memang demi Stella namun kok sekarang gini.

Berikut ini adalah link Webtoon For Stella di Naver. Hanya tersedia di Series saja yang artinya harus login dulu untuk membaca lebih cepat. Faktanya komik ini premium dimana-mana seperti Ridibooks, Kakaopage, Comico, Lezhin Korea, Bomtoon dll.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Living Like A Villain di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis 23 Maret 2022. Update lagi pada hari Rabu
  • RAW Korea baru memulai season kedua pada 14 Maret
  • English baru menyelesaikan season pertama. Season kedua kemungkinan akhir Maret/ awal April
  • Chinese di kuaikanmanhua dengan judul 穿越后剧本变了?ada 27 episode
  • Thailand di WeComics dengan judul lain เพื่อสเตล่า ada 20 episode
  • Jepang di comico dengan judul ステラのために ada 27 episode

Mustahil mencari spoiler gratis dari versi RAW karena hanya 3 episode awal saja yang gratis. Kebijakan serupa juga terjadi pada alternatif English dan lainnya. Tidak ada harapan ya gaes ya mending beli pakai koin saja di Line Webtoon.

Seperti biasa kalau ada official bahasa Inggris, pasti tidak ada grup translate yang menggarap sampai akhir. Kemungkinan ada fansite yang berani reupload versi English. Kalian tinggal cari saja dengan kata kunci "read for stella free".

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Killer Princess di Naver

Plot cerita sedikit pasaran namun pintarnya author menambahkan sesuatu yang unik. Si hero dalam novel melakukan perjalanan waktu demi menolong Dana yang merupakan orang dari dunia lain.

Posisi Dana jelas bingung karena dia ingin kembali ke dunia asalnya namun ternyata Hero tak ingin itu terjadi. Apa yang akan dilakukannya? Bahagia di dunia novel atau berkumpul dengan keluarga di dunia sebelumnya?

Ngomongin tentang kualitas gambar, tak lengkap rasanya kalau genre kerajaan tidak didukung dengan arts yang indah. Di sini author sukses menghadirkan hal tersebut. Overall cerita dan gambar bagus jadi tidak heran premium dimana-mana.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon For Stella di Naver. Rating jelas tinggi apalagi belakangan ini jarang rilis genre kerajaan, isekai novel dan time travel. Manhwa dengan genre seperti ini selalu sukses di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel