Judul Korea Webtoon This Witch of Mine di Naver

Judul Korea Webtoon This Witch of Mine di Naver
Webtoon dengan cerita menarik hadir di Indonesia dengan judul This Witch of Mine. Cerita dibuat oleh Heyoon sedangkan gambar oleh MAS. Versi RAW ada di Bomtoon dan Book Cube.

Bercerita tentang suatu masa dimana jika terlalu baik atau buruk dalam sesuatu atau terlalu cantik, anda akan disebut Penyihir. Kebenaran lebih dalam dari yang disadari semua orang. Seorang anak muda terbuang dan penyihir misterius akan membutuhkan lebih dari mantra dan sihir untuk melawan niat gelap.

Judul Korea Webtoon This Witch of Mine di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 나의 마녀 dibaca naui manyeo artinya My Witch atau bisa dibilang artinya sama dengan versi Indo. Kemungkinan diambil dari si penyihir yang dianggap si milik anak terbuang, keduanya saling membutuhkan.

Berikut ini adalah link Webtoon This Witch of Mine di Naver tepatnya Bomtoon. Komik sudah tamat lama sekali yang terbagi menjadi 2 season. Sialnya tidak ada cara legal membaca hingga akhir, yang gratis hanya episode awal.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Witch's Wedding Diary

Saat artikel ini ditulis,

  • Bomtoon dan Book Cube ada S1 25 episode + S2 26 episode dengan beberapa side story
  • English di TappyToon juga sudah tamat
  • Chinese di Manman App tamat juga tanpa side story

Nah loh terbukti ternyata tidak ada di Naver dan hampir semuanya premium. Sebut saja di Tappytoon yang hanya gratis 3 episode awal saja, setelah itu berbayar dengan 300p bahkan side story juga harus beli dulu.

Kalau ingin gratisan sebaiknya cari di fansite saja dengan judul lain This Witch of Mine, My Witch ataupun Succuba's Servant. Cukup sulit mencari karena komik ini sudah tamat lama sekali yang kemungkinan kena hak cipta dan tidak diupload ulang.

Banyak cerita yang mengangkat kisah perburuan Witch di Eropa tempo dulu. Biasanya digambarkan sebagai perempuan cantik namun sebenarnya sudah tua dan suka melakukan kejahatan seperti menculik anak demi ramuan awet muda.

Nah komik ini memberikan sisi berbeda, dimana ternyata Witch itu juga punya hati. Mereka tak sejahat yang kita pikirkan. Kisah yang disajikan mampu menarik simpati pembaca, jangan kaget jika kalian ikut terharu melihat perjuangan mereka.

Cerita tak sebatas hubungan Philippa dan Colin saja namun penyihir lain, ya walaupun keduanya sering menjadi fokus dalam cerita di awal. 

Sebuah komik singkat yang memiliki alur cerita cukup dalam dengan gambar yang indah. Rugi rasanya komik ini baru hadir di Indonesia pada tahun 2022 ini. Padahal RAW rilis akhir 2015 dan tamat di tahun 2017.

Sekian artikel tentang Webtoon This Witch of Mine di Naver. Untuk prediksi rating kemungkinan bisa tinggi ya melihat kualitas cerita. Sebaiknya jangan buru buru menilai jelek setelah membaca 3 episode awal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel