Judul Korea Webtoon Welfare Center di Naver

Judul Korea Webtoon Welfare Center di Naver
17 Februari Line Webtoon merilis komik thiller terbaru berjudul Welfare Center. Cerita dan gambar dibuat oleh 곽나나. Manhwa RAW bukan berasal dari Naver melainkan Kakaopage Korea.

Bercerita tentang Seong-hye yang terbangun di Pusat Kesejahteraan Pereum Ruang 301. Akses komunikasi dengan luar diblokir sepenuhnya, semua orang harus mengikuti aturan. Seong-hye yang tak berdaya, di tengah keputusasaan dan frustrasi tiba-tiba teringat teman lamanya "Leon".

Judul Korea Webtoon Welfare Center di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 복지원 dibaca Bok Ji Won artinya Pusat Kesejahteraan. Penamaan diambil dari tempat dimana Seong hye dan orang lain dikurung oleh penculik. Belum terungkap tujuan dari tindakan ini.

Berikut ini adalah link Webtoon Welfare Center di Naver tepatnya Kakaopage. Ada batasan 15 tahun jadi kita tidak bisa membaca langsung tanpa login. Komik ini sudah rilis sejak tahun 2020 yang kemungkinan sudah tamat.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Predator di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 17 Februari 2022. Update pada hari Kamis
  • Kakaopage kemungkinan sudah tamat
  • Fansite ada 4 episode namun stop

Seperti biasa selalu sulit mencari spoiler gratisan komik dari Kakaopage Korea. No hope! bagi yang suka dengan ceritanya silahkan beli episode lanjutan dengan koin. Berdoa saja semua Line Webtoon bahasa lain ada yang merilis duluan.

Dulu ada grup bernama friendly translations scan yang translate hingga episode 4 namun entah mengapa tidak dilanjutkan. Bahkan website mereka tidak bisa diakses sekarang. Batotoo ataupun Mangadex sekarang juga tak ada.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Mosquito War di Daum

Kesan pertama, wah ada mata belo yang bikin cerita tambah ngeri. Episode awal sukses membuat kita bertanya-tanya, Apa yang sebenarnya terjadi pada Seong-hye? Pembaca pun penasaran maksimal dan isi koin.

Arts komik ini cukup oke untuk genre Drama Thiller, detail begitu bagus. Cukup dengan melihat kita bisa mengatahui bahwa Seong-hye tidak sedang baik-baik saja. Bingung, ketakutan, frustasi dan putus asa terlihat dari ekspresi wajahnya.

Sekian artikel tentang Webtoon Welfare Center di Naver. Prediksi rating bisa tinggi karena kehadiran si mata belo. Sosok ngeri seperti ini sudah melekat pada pecinta thriller era Stranger from hell. Ukuran mata tidak wajar selalu sukses membuat pembaca merinding.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel