Judul Korea Webtoon Sorry To Butt In di Naver

Judul Korea Webtoon Sorry To Butt In di Naver
Akhir bulan selalu diberi komik tiket harian. Judullnya Sorry To Butt In yang diangkat dari novel karya July Kiss. Adaptasi cerita oleh Nephen (Yutoon) dan gambar oleh Grapefruit Soda (Yutoon). RAW ada dimana-mana.

Bercerita tentang Seongah, kepala tim keamanan dari sebuah perusahaan berusia 30 tahun. Suatu hari dia mabuk dan tidur di atas kap mobil orang lain. Tak disangka itu milik Kim Jaeheon, seorang CEO yang langsung jatuh cinta pada saat itu juga. Jaeheon ingin keduanya berpacaran namun Seongah menolak menjalani hubungan lebih lanjut. Apakah Jaeheon dapat mendapatkan cintanya?

Judul Korea Webtoon Sorry To Butt In di Naver 

Manhwa RAW mengunakan judul asli 엉덩이가 잘못했네 dibaca eongdeong-iga jalmoshaessne artinya Bad Hip. Penamaan diambil dari tindakan Seongah yang asal menaruh bokongnya di kap mobil orang lain.

Berikut ini adalah link Webtoon Sorry To Butt In di Naver. Hanya tersedia di Series saja bukan Comic. Tak ada harapan membaca gratis tanpa login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis 28 Januari masuk tiket harian.
  • RAW masih ongoing dan ada 60-an episode

Baca juga: Webtoon Love & Leashes di Naver

Versi bahasa Korea ada dimana-mana sepert Lezhin, Bomtoon, Ridibooks, Peanutoon, Bufftoon, KakaoPage dan Naver Series. Sialnya semua premium, gratisan terbanyak ada di Ridibooks sampai 9 episode.

Ceritanya sedikit 18+ namun tetap ditaraf normal, cerita lebih ke romantis komedi. Cukup asik diikuti terutama kalian yang seumuran dengan Seongah namun masih single.

Lagi-lagi komik ini menjadi korban dari hater tiket harian, kolom komentar pun banjir kritikan. Apa salahnya sistem sewa, wong masih gratis setiap hari. 

Kalaupun nanti ending berbayar juga tidak masalah. Jika kalian sampai di episode terakhir berarti kalian beneran suka. Kalau enggak ya sudah Drop dari awal. Mengeluarkan ribuan rupiah tak akan merugikanmu.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Sorry To Butt In di Naver. Rating hanya 8,99 bintang dari total 1 juta pembaca. Total ada 83 ribu user yang menunggu kehadirannya dengan memfavoritkannya. Angka yang cukup oke untuk komik tiket harian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel