Judul Korea Webtoon Love & Leashes di Naver

Judul Korea Webtoon Love & Leashes di Naver
Komik romantis dengan cerita "sedikit unik" rilis di Indonesia. Judulnya Love & Leashes yang dikerjakan oleh Winter. Manhwa RAW ada di Naver, komik satu ini sudah diadaptasi menjadi Film Netflix dibintangi Seohyun dan Lee Jun-Young.

Bercerita tentang seorang pekerja kantor yang tampak rapi menyimpan fantasi seksual BDSM-nya untuk dirinya sendiri - sampai dia menemukan rekan kerjanya sebagai calon dominatrix?. Saat mereka menghabiskan waktu bersama, perlahan memahami satu sama lain, keduanya akhirnya memiliki hubungan tuan dan pelayan yang agak unik.

Judul Korea Webtoon Love & Leashes di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 모럴센스 dibaca moleolsenseu artinya Moral Sense. Penamaan Indonesia mengikuti judul film yang rilis di Netflix.

Berikut ini adalah link Webtoon Love & Leashes di Naver. Komik sudah tamat yang tentu saja masuk tiket harian. Gratisan hanya prolog plus 6 episode awal saja, setelah itu wajib login akun.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana 23 Februari 2022. Update lagi setiap hari Rabu.
  • Naver sudah tamat dengan 146 episode.
  • Thailand dengan judul lain สัมพันธ์ลับลุ้นรัก Love And Leashes. Tiket harian.
  • Chinese dengan judul 解禁男女 ada 21 episode. Update hari Senin.

Baca juga: Judul Korea ebtoon Our Beloved Summer di Naver

Cuma Chinese yang jumlah episodenya lumayan banyak. Thai dan Naver tidak bisa dibaca dengan mudah karena hanya gratis 1x sehari itupun harus login. Prediksi nantinya di Indonesia kemungkinan juga tiket harian.

Kalian bisa cari kok di google dengan judul lain The Sensual M, ada banyak sekali episode yang dirilis. Sekitar 122 namun entah mengapa tidak dilanjutkan. Semoga saja dengan adanya adaptasi film bakal dilanjutkan kembali.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Date First, Love Later di Naver

Walaupun memiliki ide cerita cukup sensitif yaitu BD$M namun tidak bisa dikategorikan $mut. Cukup aman dibaca tanpa khawatir dosa. Yang ada malah sering ketawa melihat tingkah kedua tokoh utama yang absurb.

Untuk arts biasa saja jika dibandingkan dengan komik rilisan terbaru. Wajar sih wong ini komik lawas yang populer karena adanya adaptasi Film. Tapi masih okelah kan yang penting itu cerita yang disampaikan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Love & Leashes di Naver. Tumben Line Webtoon kurang gercep merilisnya, dibandingkan versi Film telat lebih dari 10 hari. Rating kemungkinan sekitar 9 bintang, enggak tinggi karena arts sudah ketinggalan jaman plus kemungkinan tiket harian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel