Judul Korea Webtoon Living Like A Villain di Naver

Judul Korea Webtoon Living Like A Villain di Naver
Bukannya genre romantis namun di 14 Februari Line Webtoon malah rilis komik fantasy. Judulnya Living Like A Villain yang cerita ditulis Gam Sakeu sedangkan gambar dikerjakan Lee Masik. Manhwa RAW bisa dibaca di Naver.

Bercerita tentang Seonghoon yang harus berpartisipasti dalam sebuah game untuk memilih penerus dewa selanjutnya. Dia yang tanpa bakat, terpaksa bertindak jahat untuk menjadi pemenang dari permainan mengerikan ini.

Judul Korea Webtoon Living Like A Villain di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 악당이 살아가는 법 dibaca agdang-i sal-aganeun beob artinya How the Villain Lives. Penamaan diambil dari langkah yang dipilih Seonghoon, dia tak masalah menjadi penjahat asalkan bisa bertahan hidup.

Berikut ini adalah link Webtoon Living Like A Villain di Naver. Lagi-lagi Daily Plus, tanpa login hanya gratis 3 episode awal saja. Sayang sekali padahal RAW sudah hampir 30 episode.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Final Boss di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 14 Februari 2022. Update lagi setiap hari Senin.
  • Naver sudah 29 episode. Rilisnya setiap hari Jumat namun cuma 3 episode yang gratis.
  • Fansite ada 29 episode.

Entah mengapa belakangan ini banyak komik di Naver yang masih ongoing namun sudah masuk Daily Plus. Kita jelas tidak bisa membaca tanpa login, gratisan cuma 1 episode perhari. Kebijakan ini persis dengan Tiket Harian.

Beruntung ada fansite besar yang menggarap komik ini sebut saja Asura dan Reaperscans. Keduanya berlomba-lomba menerjemahkan semua RAW hingga episode terakhir.

Judul lain yang digunakan How To Live As a Villain. Kalian bisa search di google atau langsung situs fansite. Kebetulan banyak pilihan baik bahasa Inggris ataupun Indonesia.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Retreats (PUBG) di Naver

Ide cerita menarik dimana MC menyebut dirinya sebagai Villain, dia menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Cocok buat kalian yang suka Villain MC namun jangan berharap lebih.

Makin baca banyak episode, entah mengapa kurang greget. Kemungkinan karena ekspektasiku yang terlalu tinggi dan dari segi arts yang tidak spesial untuk tahun 2022.

Sekian artikel tentang Webtoon Living Like A Villain di Naver. Komik satu ini pengabungan sistem game, fantasy dan survival game. Seharusnya bisa menjadi kombinasi sempurna dari genre populer. Namun kemungkinan banyak yang benci karakter MC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel