Judul Korea Webtoon A Killer Princess di Naver

Judul Korea Webtoon A Killer Princess di Naver
Webtoon bergenre Kerajaan Isekai pertama di Februari 2022, berjudul A Killer Princess. Author yang mengerjakan Kim Yerin + Jang Yura. Manhwa RAW tidak ada di Naver namun di Kakaopage Korea.

Bercerita tentang seorang pembunuh vampire yang terbangun sebagai Liana, seorang putri di kerajaan Vakeran. Tunangannya, Duke Retice yang juga dari dunia lain berjanji membantunya kembali. Selain itu ada teman bernama Count Arzen membuatnya nyaman karena mata yang ramah. Liana berjuang dengan bantuan dua pria yang tidak jelas kawan atau lawan, dia akhirnya menemukan rahasia dibalik ritual pemanggilan.

Judul Korea Webtoon A Killer Princess di Naver

Manhwa RAW memiliki judul asli 킬러지만 공주로 살아 볼까 해 dibaca killeojiman gongjulo sal-a bolkka hae. Artinya I'm a killer, but I want to live as a princess, penamaan ala genre Isekai yang super panjang. Versi Indonesia singkat namun sudah mengambarkan sosok FL.

Berikut ini adalah link Webtoon A Killer Princess di Naver tepatnya Kakaopage. Seperti biasa ada batasan umur sehingga harus login untuk membaca episode. Tak ada gratisan untuk pengunjung biasa.

Baca juga: Judul Korea Webtoon It Was a Mistake, Grand Duke! di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 13 Februari 2022. Yang update lagi hari Minggu
  • Kakaopage ada 30-an.
  • Kuaikanmanhua dengan judul lain 杀手灵魂公主身 ada 28 episode. Update setiap hari Selasa.
  • Fansite ada 30 episode

RAW hanya tersedia di Kakaopage yang tidak bisa dibaca langsung dengan mudah. Untuk Kuikan Manhua gratisan hanya sampai episode 7 setelah itu terkunci. Bisa dibilang mencari spoiler legal sedikit sulit.

Beruntung ternyata ada grup translation yang menggarap menyamai RAW. Judul lain yang digunakan  I’m a Killer but I’m Thinking of Living as a Princess. Kalian bisa search di google dengan kata kunci judul tsb.

Baca juga: Webtoon No Loyalty For A Villainess di Naver

Kesan pertama membaca episode perdana, dua tokoh utama bisa dibilang duo edgy. Pengen sok keren namun malah aneh. Semoga aja cuma di awal untuk menarik pembaca, kedepannya bisa dibuat lebih natural.

Yang menarik tentu saja fakta bahwa FL adalah pembunuh yang berasal dari dunia vampire bukan bumi biasa. Patut ditunggu apa yang bisa dilakukannya di dunia dan tubuh barunya. Ditambah lagi tunangannya merupakan god of death.

Kualitasnya arts bagus banget, author sukses mengambarkan fashion, perhiasan, bangunan dan berbagai ornamen ala kerajaan. Desain karakter dan pewarnaan juga detail, hal ini terlihat ketika gambar fokus close up pada tokoh.

Liana sudah diasingkan lebih dari 20 tahun, umurnya lebih dari itu namun tubuhnya mungil. Mungkin ada yang kurang suka dengan artstyle seperti ini khususnya mata bulat dan besar.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon A Killer Princess di Naver. Melihat kualitas gambar, kemungkinan bakal dapat rating tinggi. Masalah edgy mungkin hanya sedikit orang yang mempermasalahkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel