Judul Korea Webtoon I Need a Bride di Naver

Judul Korea Webtoon I Need a Bride di Naver
Satu lagi genre romantis perkantoran hadir di Line Webtoon. Judulnya I Need a Bride diangkat dari novel karya PARK Soo Jung sedangkan gambar oleh Luhong. Manhwa RAW bisa dicari di situs Naver Series dan Comic.

Bercerita tentang Eun-chae yang diam-diam naksir Yoon Jeong-heon, CEO tampan namun berkepribadian kasar. Suatu hari dia tertipu kebohongan kecil di April Fool's Day tentang "CEO akan mengundurkan diri". Eun-chae dalam keadaan mabuk, berani meminta ciuman dari CEO. Ajaibnya permintaan ini dikabulkan dengan syarat Eun-chae harus pura-pura menjadi istrinya.

Judul Korea Webtoon I Need a Bride di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 신부가 필요해 dibaca sinbuga pil-yohae artinya kurang lebih sama. Penamaan diambil dari sikap CEO Jeong-heon yang membutuhkan pasangan istri secepatnya.

Berikut ini adalah link Webtoon I Need a Bride di Naver. Tidak bisa membaca langsung semua RAW karena masuk Daily Plus. Pengunjung hanya bisa menonton 5 episode awal secara gratis. Setelah itu ya wajib login.

Baca juga: Webtoon The Nuna At Our Office di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 10 Februari 2022. Rilis lagi setiap hari Rabu.
  • Naver ada 54 episode yang masuk Daily Plus, hanya free 5 episode awal.
  • Dongman Manhua dengan judul lain 急招新娘 ada 20 episode. Rilis setiap hari Jumat.

Baiknya kita baca di versi Chinese saja toh sama dengan RAW yaitu tidak bisa baca huruf. Kebetulan sudah ada 20 episode yang bisa dibaca tanpa login.

Bukan T.Chinese di Line Webtoon namun S.Chinese di Dongman Manhua yang beralamatkan www.dongmanmanhua.cn. Search dengan nama author Park soo jung atau Lu Hong.

Seperti belum ada grup translation yang menerjemahkan bahkan individual di batotoo. Apakah karena RAW masuk Daily Plus sehingga menyulitkan translator dari luar Korea?

Baca juga: Judul Korea Webtoon What A Boss Want di Naver

Tokoh pria adalah seorang CEO workaholic yang berkepribadian kasar namun sebenarnya baik hati. Di sisi lain wanita adalah pribadi sembrono yang supel dengan keuangan standar. Entah sudah berapa banyak drama atau komik dengan setting seperti ini.

Uniknya walaupun terkesan basi, ceritanya selalu menarik untuk diikuti. Plot tidak ruwet yang cocok bagi yang bosan dengan komik perceraian ataupun selingkuh. Mudah-mudahan ada pembeda dengan komik sejenis.

Arts nya oke, detail latar belakang perkantoran digambarkan begitu baik. Terlihat menyatu antara karakter dan background yang membuat scene terkesan lebih nyata. Lihat saja eps satu bahkan detail lantai mirip keramik asli.

Sekian artikel tentang Webtoon I Need a Bride di Naver. Prediksi rating mungkin ditengah-tengah, tak terlalu buruk namun juga tidak tinggi. Komik romantis pasti mendapatkan pengaruh dari bulan Februari yang konon penuh cinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel