Judul Korea Webtoon This Wasn't My Plan di Naver

Judul Korea Webtoon This Wasn't My Plan di Naver
Lagi-lagi kisah balik ke masa lalu untuk balas dendam tapi malah jadi romantis. Judulnya This Wasn't My Plan yang diterbitkan YLAB di Naver. Cerita ditulis oleh Bom Sohul sedangkan gambar dikerjakan oleh Kim Seyi.

Bercerita tentang Kim Ro-ah, seorang manager yang mati karena perlakuan kejam dari aktor papan atas. Dia kembali ke masa lalu dengan tujuan balas dendam. Namun kenapa segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencananya.

Judul Korea Webtoon This Wasn't My Plan di Naver 

Manhwa RAW dengan judul asli 이게 아닌데 dibaca ige aninde artinya This Isn't It. Penamaan diambil dari apa yang terjadi pada Kim Ro-ah, segala sesuatu tidak berjalan sesuai dengan apa yang dia inginkan.

Berikut ini adalah link Webtoon This Wasn't My Plan di Naver. Versi berbahasa Korea rilis sejak 11 November 2021 yang berbeda 11 minggu dari sini. Kita bisa membaca semua RAW tanpa harus login dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon To Not Die di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 29 Januari 2021. Rilis lagi setiap hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 10 episode + 5 lanjutan. Update pada hari Jum'at

Entah nanti bakal ada pilihan bahasa lain atau tidak di aplikasi Line Webtoon. Yang jelas kualitas manhwa dari YLAB biasanya sangat bagus terutama gambar. Kemungkinan English, Thai dan Chinese bakal nyusul.

Perhari ini cara mencari spoiler yang legal hanya ada di Naver Korea. Cukup sulit memahami cerita jika tidak bisa baca huruf Hangeul di teks dialog.

Aneh sih mengapa juga tidak ada grup translation yang serius menerjemahkan. Jarang-jarang lho ada rilisan YLAB bergenre drama romantis. Hingga sekarang mungkin baru ada 1 chapter saja dengan judul lain This Isn't It di batoto.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Terror Man di Naver

Per episode super duper panjang dijamin puas membaca. Meskipun baru baca episode awal, kita bisa mengerti alur dan setting cerita. Pengambaran ekspresi karakter juga mempermudah kita memahami cerita.

Plot yang disajikan bisa dibilang favorit pembaca, FL yang tersakiti (ku menangis) akhirnya memutuskan untuk membalas. Perkembangan karakter yang sangat menarik dan perlu dukungan penuh. Semua pembaca kompak mendukung FL, tidak terbagi kubu-kubu seperti komik romance biasanya.

Untuk arts tidak perlu dipertanyakan, karya dari YLAB selalu didukung tim terbaik. Desain karakter, latar belakang hingga perwarnaan selalu top markotop.

Sekian artikel tentang Webtoon This Wasn't My Plan di Naver. Prediksi rating kemungkinan besar ada di atas 9,70 bintang. Genre romantis memang populer namun tidak akan mengalahkan genre kerajaan.

Belum ada Komentar untuk "Judul Korea Webtoon This Wasn't My Plan di Naver "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel