Judul Korea Webtoon Mukbang Life di Naver

Judul Korea Webtoon Mukbang Life di Naver
Kalian suka dengan serial Demi 5 kg dan Lazy Dogs? Satu lagi komik dari Hong-kki hadir di Indonesia. Judulnya Mukbang Life yang berisi banyak gambar makanan enak. Manhwa RAW bisa dicari di situs Naver Korea.

Bercerita tentang buku harian Mukbang. Ada begitu banyak makanan lezat yang ingin saya nikmati di dunia!

Judul Korea Webtoon Mukbang Life di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul asli ๋จน๋Š” ์ธ์ƒ dibaca meogneun insaeng. Artinya kurang lebih sama saja yang mengambarkan kehidupan MC yang makan makan dan makan.

Berikut ini adalah link Webtoon Mukbang Life di Naver. Di Korea rilis pada 2 November 2021 yang update 2x dalam seminggu. Semua dapat dibaca tanpa harus login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon When Monday Met Sunday di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 12 Januari.
  • Naver sudah ada 19 episode + 5 lanjutan. Rilis lagi setiap hari Rabu.

Tak banyak cara mencari spoiler kecuali dari RAW. Namun melihat kesuksean Demi 5 kg, mungkin saja nanti bakal rilis di Thailand, Cina hingga English.

Desain karakter dari komik sangat simpel yang berbeda 180 derajat dari gambar makanan. Khusus untuk makanan dan minuman mukbang digambar begitu detail. Tak jarang kita akan menelan air liur membayangkan betapa enaknya kalau memakannya.

Kita bisa menambah pengetahuan tentang berbagai makanan di seluruh dunia terutama Korea. Penyajian cerita konyol parah yang kadang membuat pembaca ngakak so hard.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Mukbang Life di Naver. Ratingnya cukup tinggi dengan 9,75 bintang untuk genre slice of life. Ga nyangka total pembaca untuk 1 hari pertama juga tinggi dengan 193 ribu user.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel