Judul Korea Webtoon Marry My Husband di Naver

Judul Korea Webtoon Marry My Husband di Naver
Akhir Januari banyak kisah time travel untuk balas dendam. Judulnya Marry My Husband diangkat dari novel karya Sung Sojak. Adaptasi gambar dan cerita dikerjakan oleh LICO. RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Jiwon yang mendapati suaminya selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Terjadilah pertengkaran hebat yang menyebabkan Jiwon meninggal. Namun dia kembali ke 10 tahun yang lalu. Kali ini Jiwon bersumpah untuk balas dendam, dia akan membuat sahabatnya menikahi suaminya.

Judul Korea Webtoon Marry My Husband di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 내 남편과 결혼해줘 dibaca nae nampyeongwa gyeolhonhaejwo. Artinya kurang lebih sama dengan judul Indonesia, sesuai dengan rencana Jiwon menikahkan suami dan sahabatnya agar merasakan penderitaan dulu.

Berikut ini adalah link Webtoon Marry My Husband di Naver. Versi berbahasa Korea huruf Hangeul telah rilis sejak 2 November 2021 yang artinya beda 11 minggu dari sini. Semua bisa dicek langsung tanpa login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon This Wasn't My Plan di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah ada 3 episode awal. Rilis lagi pada hari Minggu
  • Naver sudah ada 12 episode + 5 lanjutan. Update setiap hari Rabu
  • Fansite sudah 17 episode

Untuk kalian pecinta sesuatu yang legal, Naver tetap menjadi pilihan terbaik untuk mencari spoiler. Pilihan bahasa Inggris, Thailand dan Chinese di Line Webtoon sepertinya belum tersedia.

Ngesi sih ada fansite yang menerjemahkan sampai episode lanjutan. Sepertinya ada yang menarik dari manhwa romantis dari LICO ini. Jarang-jarang lho genre romantis diterjemahkan hingga semua episode RAW.

Judul lain dari fansite ya sama saja, kalian search di google dengan kata kunci "read Marry My Husband manhwa". Banyak kok tinggal pilih bahasa Inggris atau Indonesia.

Seperti biasa komik balas dendam pasti diminati pembaca, semua kompak mendukung Jiwon membuat hidup Min-Hwan dan Soo-min sengsara. Perkembangan karakter yang selalu dinanti walaupun terlalu dipaksakan.

Untuk art jelas Oke punya, lihat saja komik kreasi dari LICO lainnya. Misalnya Return of Sword Master, SAVE ME dan Return My School Life. Kali ini sedikit berbeda karena genrenya drama romantis.

Cover komik ini cukup ngeri, Jiwon menggunakan baju pengantin dan siap menerima cincin. Tatapannya yang dingin membuat pembaca berharap mendapat FL yang sadis. Ehh ternyata Jiwon ini orang hangat, jauh dari kesan psychopat yang ingin balas dendam.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Marry My Husband di Naver. Rating sedikit di bawah ekspektasi hanya 9,68 bintang. Covernya emang joss yang membuat siapapun ingin membaca, lihat saja 100.000 pembaca telah hadir hanya dalam 4 jam setelah rilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel