Judul Korea Webtoon Manajer Kim di Naver

Judul Korea Webtoon Manajer Kim di Naver
Setelah Questism dan Loser Coin pasti banyak yang menunggu serial Manajer Kim. Webtoon ketiga karya PTJ cartoon company. Manhwa RAW bisa dicari di Naver.

Bercerita tentang Manajer Kim yang berhenti dari pekerjaannya sebagai agen khusus demi putrinya Minji dan memilih hidup normal. Suatu hari Minji tiba-tiba menghilang, Kim mulai mencari putrinya tak peduli menjadikan sebuah negara sebagai musuh.

Judul Korea Webtoon Manajer Kim di Naver 

Manhwa asli berbahasa Korea memakai judul asli 김부장 dibaca gimbujang artinya Manajer Kim. Penamaan yang simpel diambil dari sosok tokoh utama.

Berikut ini adalah link Webtoon Manajer Kim di Naver. Komik ini rilis di awal November 2020, lebih dulu dibandingkan dua komik PTJ cartoon company. Anehnya di Indonesia malah rilis belakangan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Double Click di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis awal pada 10 Januari
  • Naver ada 10 episode + 5 lanjutan. Rilis setiap hari Selasa
  • Fansite sudah ada 15 episode

Bagi kalian yang ingin spoiler legal silahkan mengunjungi RAW di Naver. Sayang cukup sulit memahami dialog jika tak bisa bahasa Korea huruf Hangeul.

Pilihan terbaik untuk saat ini ada di fansite bernama Infernal Void Scans. Grup ini jugalah yang menerjemahkan Quest Supremacy dan Fate Coin.

Kalian bisa search di google, fansite atau infernalvoidscans.com dengan judul "read Manager Kim". Ya cuma beda satu huruf saja, J jadi G sesuai terjemahan dari bahasa Indonesia ke Inggris.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Fight Hard di Naver

Cerita komik ini mengingatkan kita dengan Film Nobody (2021). Sama-sama agen rahasia yang memilih jadi orang biasa demi dekat dengan keluarga.

MC hidupnya ngenes, terlalu lama menjadi agen rahasia membuatnya jauh dari keluarga. Meskipun dia sangat sangat sayang anaknya namun kehangatan itu sulit sampai ke sang buah hati. Jarak di antara mereka pun semakin jauh saat Minji tumbuh besar.

Artnya mantap, author sangat detail hingga hal kecil termasuk desain tato pada tubuh para preman. Aksi gelut pun digambarkan begitu bagus. Bisa dibilang terbaik jika dibandingkan dua komik PTJ cartoon company sebelumnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Manajer Kim di Naver. Prediksi rating pasti dengan mudah mencapai 9,70 bintang. Kualitas cerita dan gambar yang menarik ditambah nama besar dari PTJ yang populer di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel