Judul Korea Webtoon Loser Coin di Naver

Judul Korea Webtoon Loser Coin di Naver
Lagi lagi komik dari PTJ cartoon company Academy. Cerita ditulis oleh Lee Je Hwan sedangkan art oleh Beomsik. Berjudul Loser Coin yang kemungkinan masih 1 universe dengan Loser Life. Manhwa RAW bisa dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Euijin dan Junhyeong yang sudah menyerah dalam hidup. Tetapi tepat sebelum mengakhiri hidup, mata uang kripto "Loser Coin" yang mereka beli sebagai lelucon, nilainya bertambah hingga ratusan kali lipat. Nasib mereka pun berubah drastis.

Judul Korea Webtoon Loser Coin di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul asli 존망코인 dibaca jonmangkoin artinya Honor Coin. Nama si koin kripto memang inti cerita yang mengubah kehidupan tokoh utama.

Berikut ini link Webtoon Loser Coin di Naver. Komik ini fresh banget dimana versi RAW rilis 6 November 2021. Semua yang ada bisa dibaca tanpa login kecuali episode lanjutan.

Baca juga: Webtoon Guardians of The Lamb di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update setiap hari Minggu
  • Naver sudah ada 9 episode + 5 lanjutan. Rilis pada hari Minggu
  • Fansite ada 9 episode

Line Webtoon bahasa Indonesia selalu lebih dulu dibandingkan lainnya untuk karya PTJ. Bahkan hingga sekarang Questism belum tersedia di English, Thai ataupun Chinese.

Pengguna dari Indonesia terbukti menyukai webtoon gelut penuh aksi dan kerajaan. Kalau English biasanya lebih ke super hero, horror/ thriller ataupun misteri.

Cerita komik ini fresh yang kemungkinan terinspirasi dogecoin dan shiba inu. Kedua koin kripto meroket harganya karena dipopulerkan Elon Musk dan tokoh terkenal lain.

Dilihat dari manapun koin itu tidak memiliki manfaat nyata. Bahkan awalnya dogecoin dianggap sebagai meme saja. Karena viral akhirnya banyak yang borong walaupun akhirnya nilainya kembali turun.

Ada banyak cerita tentang orang biasa yang tiba-tiba kaya mendadak karena fenomena ini. Tidak heran akhirnya ada yang berani mengangkat cerita menjadi webtoon.

Komik ini membuktikan bahwa uang bukan segalanya. Memiliki banyak uang belum tentu membawa kebahagiaan, kadang juga berbagai masalah. Apalagi "uang panas" yang diperoleh dengan cara instant.

Dari segi arts agak beda dari komik PTJ lainnya, tokoh utama didesain sangat suram. Sepertinya Euijin bakal terus menjalani kehidupan yang ngenes kedepannya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Loser Coin di Naver. Rating yang diperoleh cukup rendah yaitu 9,39 bintang. Total ada 43 ribu pembaca yang ada 8100 user yang memfavoritkan. Nama besar PTJ tak bisa mendongkrak perolehan rating.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel