Judul Korea Webtoon When Monday Met Sunday di Naver

Judul Korea Webtoon When Monday Met Sunday di Naver
Pasti ada yang menduga webtoon When Monday Met Sunday merupakan karya author dalam negeri. Publishernya bernama SENYUMAN yang ternyata berasal dari Cina. RAW bisa dicari di Dongman Manhua bukan Naver.

Bercerita tentang Sunday yang ingin menjadi perencana sukses sedangkan Monday adalah orang kaya yang dipaksa menjadi karyawan biasa. Dua orang bertolak belakang harus bekerja sama. Sebuah drama komedi perkantoran yang menarik.

Judul Korea Webtoon When Monday Met Sunday di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 周一至周末 dibaca Zhōuyī zhì zhōumò artinya Monday to Weekend. Penamaan diambil dari nama kedua tokoh utama dalam cerita.

Berikut ini adalah link Webtoon When Monday Met Sunday di Naver tepatnya Dongman Manhua. Webtoon satu ini rilis sejak 31 Maret 2019 yang lebih cepat 2,5 tahun dibandingkan Indonesia.

Baca juga: Webtoon The Nuna At Our Office di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal
  • Dongman Manhua sudah ada 133 episode. Update lagi setiap hari Selasa

Komik rilisan Senyuman ini tidak ada di Naver, harapan spoiler hanya Dongman Manhua saja. Oh iya bahasa yang gunakan RAW yaitu S.Chinese bukan T.Chinese seperti yang ada di Line Webtoon.

Dulu sempat ada grup translate yang menerjemahkan, sayang hanya prolog + 3 episode awal saja. Judul lain yang digunakan sesuai terjemahan judul RAW yaitu Monday to Weekend. Kalian bisa search di google atau fansite.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Dangerous New Employee

Gambar yang disajikan dalam komik memiliki artstyle yang simpel, latar belakang pun sering menggunakan warna dasar dan pattern sederhana. 

Author lebih fokus ke ekspresi dan adegan dari karakter. Tanpa membawa balon dialog, kita bisa memahami cerita yang terjadi.

Dibandingkan komik dengan setting perkantoran lain, When Monday Met Sunday memiliki nuansa komedi lebih terasa. Setiap episodenya kita dibikin tertawa melihat kelakuan absurb dari kedua tokoh utama.

Minusnya setiap episode cukup singkat jadi enggak terasa sudah selesai. Sayang sekali di Indonesia hanya rilis 1x seminggu jadi makin terasa singkat saja padahal jarak dengan RAW sekitar 130 episode.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon When Monday Met Sunday di Naver. Rating yang diperoleh lumayan oke dengan 9,70 bintang. Jumlah pembaca setelah 1 hari rilis hanya 80 ribu, total ada 17.000 yang subsribe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel