Webtoon Twilight Poem di Naver

Judul Korea Webtoon Twilight Poem di Naver
Asik ada komik Kerajaan ala Asia Timur baru berjudul Twilight Poem. Diangkat dari Novel karya Kim Su-ji sedangkan adaptasi oleh Haean dan MIDNIGHT STUDIO. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Jendral Jahyeon dari Negara Heeran yang harus menikahi Soru, seorang putri terkutuk yang dapat melihat hantu. Jahyeon memiliki kekuatan yang dapat mengusir hantu, oleh karena itu Soru ingin selalu berada di sisinya walaupun Jahyeon bersikap dingin. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon Twilight Poem di Naver 

Versi RAW memakai judul 희란국연가 dibaca huilangug-yeonga artinya Heeran National Sonata. Penamaan diambil dari negara dimana lokasi cerita terjadi.  

Berikut ini adalah link Judul Korea Webtoon Twilight Poem di Naver. RAW rilis sejak 21 Oktober 2021 yang lebih cepat sekitar 7-8 minggu dari versi Indonesia. Kita bisa baca tanpa harus daftar dan login terlebih dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Yuri's Palace di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 15 Desember 2021
  • Naver sudah ada 8 episode + 5 episode yang update pada hari Jumat
  • Fansite ada 11 episode

Tak banyak yang bisa diperoleh dari spoiler rilisan resmi. Yang menarik tentu saja fakta ada grup yang menerjemahkan genre romantis kerajaan hingga episode lanjutan.

Grup translation yang menerjemahkan bernama Immortal Updates Scan. Judul lain yang digunakan adalah Heeran Love Song. Kalian bisa cari di situs fansite ataupun langsung di google dengan judul tersebut.

Komik ini adalah jawaban dari kalian yang bosan komik romantis isekai dengan setting kerajaan Eropa yang menjamur di Line Webtoon.

Kesimpulan setelah baca beberapa episode awal, Soru cakep bangettttt. Kasian putri secantik ini harus menderita.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver

Kualitas gambar dari Twilight Poem memang top terutama pakaian dan bangunan yang sukses mengambarkan kerajaan Korea/ Cina di masa lampau.

Tak banyak efek bunga ala komik romantis namun banyak berdarah-darah, komik ini cocok dibaca pembawa cewek ataupun cowok. Adegan bertarungan dan penampilan hantu digambar begitu baik.

Melihat komik ini diangkat dari Novel populer dan diadaptasi oleh Midnight Studio, cerita pasti menarik. 

Plot yang disajikan melalui episode awal sangat menjanjikan yang patut ditunggu kelanjutannya. Romantis dapet, aksi dapet juga, ada konflik politik dan ada seremnya juga.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Twilight Poem di Naver. Melihat kualitas gambar dan cerita seharusnya komik ini nembus angka 9,80 untuk rating yang diperoleh. Namun balik lagi bagaimana Line Webtoon mempromosikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel