Judul Korea Webtoon Taming The Marquess di Naver

Judul Korea Webtoon Taming The Marquess di Naver
Di malam Natal rilis komik berjudul Taming The Marquess yang diangkat dari novel karya 로판맛집. Adaptasi menjadi webtoon digarap oleh 이레  dan 골지. Manhwa RAW dapat kalian cari di Naver Korea.

Bercerita tentang Laraloire Adorre yang menyelamatkan seorang anak bernama Escal. Tak lama setelah itu Escal mati karena tragedi kebakaran. Setahun kemudian, Marquis yang terkenal gila dengan nama dan fisik mirip dengan Escal muncul di depan Lara. Sang Marquis datang untuk melamarnya!

Judul Korea Webtoon Taming The Marquess di Naver 

Manhwa RAW memiliki judul asli 미친 후작을 길들이고 말았다 dibaca michin hujag-eul gildeul-igo mal-assda artinya I Tamed the Mad Marquis. Penamaan mengambarkan FL yang menaklukkan Marquis yang anggap gila oleh semua orang.

Berikut ini adalah link Webtoon Taming The Marquess di Naver. Rilis perdana sejak 26 Agustus 2021 yang berarti lebih dahulu 17 minggu dari Indonesia. Kita bisa mencari spoiler tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 24 Desember 2021
  • Naver sudah ada 15 episode + 5 lanjutan yang rilis setiap hari Jumat
  • Fansite baru 8 episode

Pilihan untuk membaca episode lebih cepat secara legal tentu saja Naver. Saat ini jaraknya sangat jauh dibandingkan sini. Sialnya cukup sulit memahami cerita tanpa membaca balon dialog.

Kebetulan banyak sekali grup translation yang menerjemahkan. Sebut saja Arthrotis scans, Psycho Students Council dan Tartali Scans. Judul lain yang digunakan I Tamed the Crazy Marquis.

Plot sedikit klasik dimana MC yang awalnya dianggap Marquis gila bisa berubah berkat kebaikan hati dari FL. Kedua tokoh memiliki karakter unik yang sangat memegang prinsip hidupnya. Bisa dibilang pasangan yang akan mengubah tatanan kerajaan.

Dari segi gambar juga bagus, di beberapa episode awal background pepohonan dan awan begitu indah. Oh iya untuk desain karakter, pasti banyak pembaca Indonesia yang membandingkan Lara dengan Fanny dari Mobile Legends Bang Bang.

Satu lagi komik dimana MC berubah menjadi anak kecil, sebelumnya ada Prince Maker. Belakangan ini emang banyak manhwa terbaru yang memiliki anak kecil sebagai tokoh utama.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Taming The Marquess di Naver. Untuk prediksi rating pasti dengan mudah memperoleh angka 9,60 bintang. Genre kerajaan masih menjadi idola para pembaca Line Webtoon Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel