Judul Korea Webtoon No Loyalty For A Villainess di Naver

Judul Korea Webtoon No Loyalty For A Villainess di Naver
Lagi lagi komik kerajaan dengan FL kejam dengan plot cerita balas dendam. Berjudul No Loyalty For A Villainess yang diangkat dari novel karya cheoneeol. Adaptasi menjadi manhwa dikerjakan oleh Studio107.

Bercerita tentang Charlotte yang tidak memiliki keraguan tentang pembunuhan jika itu membantu Pangeran Albert yang dicintainya dapat naik tahta. Namun dia dikhianati dan dibiarkan membusuk dalam penjara. Charlotte belajar bahwa kesetiaan bukanlah kebajikan. 5 tahun kemudian datang Count Kaitel dengan permintaan "Maukah kamu membunuh Kaisar?"

Judul Korea Webtoon No Loyalty For A Villainess di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul asli 악녀에게 의리가 어디 있어 dibaca agnyeoege uiliga eodi iss-eo artinya Where is the loyalty to the villainess. Penamaan tak jauh dari kata kesetiaan yang tidak didapatkan Charlotte dari pangeran Albert.

Berikut ini adalah link Webtoon No Loyalty For A Villainess di Naver. Ternyata RAW versi manhwa hanya ada di Ridibooks, Naver hanya merilis versi Novel. Seperti biasa gratisan hanya 3 episode awal setelah itu premium.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Yuri's Palace di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 16 Desember 2021
  • Ridibooks ada total 21 episode yang update hari Rabu
  • Bahasa Inggris ada di Manta berjudul Justice for the Villainess dengan 16 episode

Ada beberapa rilisan resmi namun yang gratis tanpa login hanya 3 episode awal. Tak ada harapan mencari spoiler dari versi RAW ataupun official English yang legal.

Dulunya komik ini digarap banyak sekali grup translator mulai dari Destiny Scans, Scylla Scans dan Speedcat. Judul yang digunakan beragam namun yang paling terkenal yaitu Why Would a Villainess Have Virtues?

Setelah kehadiran official bahasa Inggris di Manta, semua kompak berhenti menerjemahkan. Sebagian besar situs hanya reupload dari Manta yang bisa dicari dengan judul lain di atas.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The King and the Paladin di Naver

Charlotte bisa dibilang tipikal FL yang disukai banyak pembaca. Awalnya naif yang mudah dimanfaatkan namun setelah kesetiaannya dikhianati dia berubah total.

Cerita komik tentang balas dendam selalu asik diikuti. Ada kepuasan tersendiri melihat pengkhianat mendapatkan balasan dari kejahatan yang dilakukan.

Artsnya oke punya tapi jujur lebih suka penampilan asli dari Charlotte. Tubuh baru dengan rambut pirang panjang berponi dan mata biru terlihat pasaran.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon No Loyalty For A Villainess di Naver. Prediksi rating pastinya di atas 9,60 bintang lebih, alasannya tentu saja karena genre kerajaan dengan tipe FL favorit pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel