Judul Korea Webtoon Inhumane di Naver

Judul Korea Webtoon Inhumane di Naver
Lagi lagi komik tentang wabah zombie hadir di Line Webtoon Indonesia. Judulnya Inhumane yang cerita dan gambar dikerjakan oleh Kim Kei. Manhwa RAW bisa dibaca di situs Naver Korea.

Bercerita tentang kemunculan virus tak terindentifikasi saat ada banyak orang berkumpul di alun-alun. Kekacauan pun terjadi yang menyebabkan virus tersebar ke seluruh penjuru kota. Manusia tak lagi bisa disebut sebagai manusia.

Judul Korea Webtoon Inhumane di Naver 

Manhwa RAW dengan judul asli 비인간 dibaca biingan artinya Non-Human. Penamaan mengambarkan keadaan manusia setelah terpapar virus yang tak lagi menjadi seorang manusia.

Berikut ini adalah link Webtoon Inhumane di Naver. Rilis perdana pada 12 Oktober 2021 yang berarti 9 minggu dibandingkan sini. Lumayan spoiler dari RAW yang semua dapat dibaca tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 18 Desember 2021
  • Naver sudah ada 8 episode yang update setiap hari Rabu

Harapan satu-satunya ya RAW di Naver saja, belum tersedia terjemahan bahasa lain di Line Webtoon. Grup translation kemungkinan juga tidak ada, jarang sekali ada yang menerjemahkan genre horror seperti ini.

Baca juga: Judul Korea Webtoon One Day In Seoul di Naver

Alur cerita tak jauh berbeda dengan cerita kemunculan wabah yang menyebabkan manusia hilang akal menjadi zombie. Yang menjadi pembeda adalah sudut pandang penyampaian cerita.

Arts dari komik ini juga bagus, gaya hitam putih menambahkan nuansa gelap pada cerita. Sosok manusia yang telah berubah digambarkan begitu menyeramkan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Inhumane di Naver. Karya dari Kim Kei ini kemungkinan mendapatkan rating cukup baik sekitar angka 9,30 bintang. Genre horror zombie memang cukup diminati pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel