Judul Korea Webtoon Fake Affair di Naver

Judul Korea Webtoon Fake Affair di Naver

Jujur kaget ketika webtoon Fake Affair hadir di Indonesia. Manhwa ini merupakan kerjasama Jepang-Korea antara Naver dan HIGASHIMURA Akiko. Sudah ada versi Live Action Jepang yang tayang tahun 2019. 

Bercerita tentang Shoko yang telah berumur 30 tahun dan menyerah untuk mencari pasangan hidup. Setelah menyelesiakan kontrak kerja, dia memutuskan berlibur sendirian. Di tengah perjalanan dia bertemu seorang pria tak terduga.

Judul Korea Webtoon Fake Affair di Naver

Versi RAW menggunakan judul asli Wijangbullyun artinya Perselingkuhan Palsu. Pemberian nama diambil dari apa yang dilakukan Shoko. Dia mengaku sudah menikah dan melakukan perselingkuhan dengan pria yang dia temui ketika berlibur.

Berikut ini adalah link Webtoon Fake Affair di Naver. Manhwa ini sudah tamat dengan 70 chapter (8 volume buku). Seperti biasa komik tamat pasti tiket harian yang hanya bisa dibaca 5 episode awal saja.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 29 Desember 2021
  • Naver sudah tamat
  • Thailand dengan judul lain แกล้งหลอกหยอกรัก ada 7 eps. Update hari Jumat
  • S.Chinese di dongman manhua dengan judul 伪装禁忌之恋 sudah tamat
  • Fansite ada 23 episode yang tidak dilanjutkan

Terbukti Naver tidak bisa jadi harapan mencari spoiler. Lebih baik baca di Dongman Manhua yang bisa dilihat sampai episode terakhir.

Untuk fansite, dulu sempat ada yang menerjemahkan hingga episode 23. Grupnya bernama ThePaulBunyanTrophy yang entah mengapa tidak melanjutkan.

Spoiler yang lebih mudah dipahami dapat dicari dengan menonton versi Drama. Pada 2019 Fake Affair/ Disguised Adultery tayang di NTV dengan total 10 episode. Sekarang tersedia secara resmi di platform Hulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Holy Idol di Naver

Kisah cinta telat nikah di awal 30-an sering diangkat menjadi Drama. Cerita lebih dalam dibandingkan cinta remaja ataupun anak kuliahan. 

Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik, mulai dari cinta tak mengenal usia, pentingnya kejujuran dan tak masalah telat nikah toh kamu tetap bisa bahagia.

Arts yang disajikan memberikan kesan berbeda dibandingkan kebanyakan komik di Line Webtoon. Yang menarik adalah pemberian warna terang pink-pink yang terlihat fresh.

Oh iya HIGASHIMURA Akiko ini sangat produktif. Banyak karya yang diangkat menjadi drama yaitu Rose and Tulip, Gourmet Detective Goro Akechi, Omo ni Naitemasu, Tokyo Tarareba Girls dan Princess Jellyfish .

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Fake Affair di Naver. Prediksi rating pastinya bagus, apalagi komik ini sudah diangkat menjadi Live Action. Angka 9,60 bintang pasti diperoleh dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel