Judul Korea Webtoon Celebrity Roommate di Naver

Judul Korea Webtoon Celebrity Roommate di Naver
Celebrity Roommate merupakan komik baru yang diangkat dari novel karya Tae So-young. Adaptasi dilakukan oleh Lee Seo Hee, beliau ini creator dari komik Musuh Jadi Cinta yang populer di lapak sebelah. RAW dapat dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Cha Eunmyeong, chaebol generasi ketiga yang meninggalkan rumah setelah bertengkar dengan ibu tirinya. Bingung mau kemana dia terpaksa tinggal di rumah kosong milik saudara dari sahabatnya Heeyoung. Sebulan kemudian, saudara laki-laki tersebut kembali ke rumah yang ternyata aktor populer Jeunyoung.

Judul Korea Webtoon Celebrity Roommate di Naver 

Manhwa RAW dengan judul asli 오빠집이 비어서  dibaca oppajib-i bieoseo artinya Oppa's house is empty. Judul ini mengambarkan rumah Jeunyoung yang kosong, versi Indonesia lebih ke profesi dari ML yaitu selebritis.

Berikut ini adalah link Webtoon Celebrity Roommate di Naver. Rilis perdana pada 19 September 2021 yang lebih dulu 11 episode dari Indonesia. Kita dapat membaca semua tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana di 11 September 2021
  • Naver sudah ada 11 episode. Rilis lagi pada hari Senin

Sepertinya spoiler yang legal hanya bisa dicari di situs Naver saja. Belum ada pilihan bahasa lain di Line Webtoon. Mulai dari Thailand, Chinese, English masih zonk.

Untuk fansite sepertinya tidak ada yang menggarap kecuali di batotoo. Kalian bisa search dengan judul Hangeul di atas. Sayang alih bahasa dari fans ga jauh berbeda dengan hasil google translate.

Artstyle dari Lee Seo Hee memang oke dengan ciri khas mata besar dan bibir merona. Beliau juga sangat sering menambahkan pattern dan efek untuk background.

Kualitas gambar terlihat lebih baik dari karya terdahulu terutama pewarnaan. Sebaiknya baca dulu di Kakaopage Indonesia dengan judul Benci Jadi Cinta. Komik tersebut sudah tamat dengan total 95 episode.

Biasanya komik adaptasi dari Novel memiliki plot cerita menarik. Kedua tokoh utama dipersatukan karena masalah masing-masing, MC dengan mantan pacar sedangkan FL dengan masalah keluarga terutama ibu dan adik tiri.

Mereka menjadi roommate sebagai solusi masalah masing-masing, jadi teringat Date First, Love Later. Konflik yang terjadi sukses memantik emosi pembaca namun kebanyakan kesel dengan kepribadian tokoh utama.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Celebrity Roommate di Naver. Arts oke, genre romantis dan author sudah punya nama di mata pembaca Indonesia. Kemungkinan rating bisa nembus 9,50 dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel