Judul Korea Webtoon Night Of Silence (PUBG) di Naver

Judul Korea Webtoon Night Of Silence (PUBG) di Naver
Komik ketiga dari PUBG Universe yang hadir di Indonesia. Judulnya Night Of Silence yang cerita ditulis oleh Dongwoo Han (Terror Man, Money and the Power) dan gambar oleh Q-Ha. Versi RAW bisa dicari di Naver.

Bercerita tentang Leah yang mengali kebenaran kematian Logan, ayahnya yang merupakan penulis Novel terkenal. Petunjuk yang dia dapatkan adalah naskah novel tentang kisah-kisah penduduk desa yang misterius.

Judul Korea Webtoon Night Of Silence (PUBG) di Naver 

Manhwa RAW berjudul asli 침묵의 밤 dibaca chimmug-ui bam artinya Malam yang Sunyi. Penamaan mengambarkan kengerian yang dirasakan oleh Leah di rumah peninggalan ayahnya.

Berikut ini adalah link Webtoon Night Of Silence (PUBG) di Naver. Rilis perdana pada 17 November 2021 yang lebih dulu 4-5 minggu dari Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login dulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal
  • Naver sudah ada 3 episode + 4 lanjutan. Update setiap hari Kamis
  • Fansite ada 6 episode

Naver tetap menjadi pilihan legal tercepat untuk mencari spoiler. Melihat PUBG yang populer di luar negeri kemungkinan Line Webtoon English rilis lebih dulu dari Indonesia.

Sama dengan 100, Night Of Silence juga diterjemahkan oleh Immortal Updates Scan hingga episode lanjutan. Cuma The Retreats saja yang tidak disentuh oleh grup translation tersebut.

Dilihat dari manapun, karya baru dari Dongwoo Han ini lebih mirip dengan komik barat. Setting tempat dan penamaan tokoh kemungkinan Amerika. Satu-satunya yang berhubungan dengan PUBG adalah novel karya Logan yang menceritakan Battleground.

Komik ini memberikan nuasa horror dan misteri yang sangat terasa. Kita bisa merasakan kengerian yang di sekitar Leah setiap malamnya. Arts ala komik horror barat juga sangat mendukung.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Night Of Silence (PUBG) di Naver. Komik memberikan warna berbeda di Line Webtoon Indonesia, rating sudah pasti bagus. Angka 9,80 bintang pasti mudah diperoleh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel