Judul Korea Webtoon 100 (PUBG) di Naver

Judul Korea Webtoon 100 (PUBG) di Naver

100, komik pertama dari PUBG Universe yang rilis di Line Webtoon Indonesia. Cerita ditulis oleh Hyeong Eun sedangkan gambar oleh Choi Yun-yeol. Manhwa bagian dari YLAB ini dapat dibaca di Naver.

Bercerita tentang Cheon Hoyoung, anggota Badan Intelijen Nasional yang ditugaskan mencari anggota dewan yang hilang. Dia harus berpartisipasi dalam permainan pembunuhan di medan pertempuran ilegal. Sebuah aksi bertahan hidup antara 100 orang terpidana mati.

Judul Korea Webtoon 100 (PUBG) di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli yang sama saja dengan versi Indonesia yaitu 100. Pemberian judul berdasarkan jumlah orang yang harus mengikuti permainan.

Berikut ini adalah link Webtoon 100 (PUBG) di Naver. RAW rilis pada 15 November 2021 yang hanya beda 4-5 minggu dibandingkan sini. Semua yang tersedia bisa dilihat tanpa login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada tanggal 20 Desember 2021
  • Naver ada 3 episode + 4 lanjutan yang rilis setiap hari Selasa
  • Fansite 7 episode

Spoiler legal dapat dicari dari Naver dengan huruf Hangeul. Kemungkinan besar 100 dan komik PUBG Universe bakal hadir diberbagai bahasa di Line Webtoon.

Pilihan tercepat berasal dari fansite yang bahkan translate episode lanjutan. Salah satu yang menggarap bernama Immortal Updates Scan dengan situs official immortalupdates.com. Judul lain yang digunakan yaitu Battleground.

Penulis cerita adalah Hyeong Eun, beliau sebelumnya menulis cerita Jungle Juice. Cerita komik mengambil setting game Player Unknown's Battle Ground. Sangat cocok dibaca oleh kalian yang sering memainkan game battle royale tersebut.

Bukan hanya aksi tembak-tembakan, kita bisa melihat strategi peserta bagaimana bertahan hidup. Seperti kita ketahui hanya 1 pemenang yang mendapatkan grandprize. Tak ada yang tahu apa yang terjadi, apakah MC akan bertahan?

100 merupakan garapan dari YLAB, jadi untuk gambar jelas sangat bagus. Bagian terpenting yaitu senjata api ditampilkan begitu detail. Kita bisa melihat betapa intens pertempuran yang terjadi hanya dengan melihat gambar.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon 100 (PUBG) di Naver. Menurut shalaman.com komik satu ini pasti mudah mendapatkan rating tinggi. Seperti kita ketahui game PUBG sangat populer, selain itu komik memiliki cerita dan gambar yang bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel