Judul Korea Webtoon Yuri's Palace di Naver

Judul Korea Webtoon Yuri's Palace di Naver
Webtoon Yuri's Palace diadaptasi dari Novel karya Dawoo. Adaptasi menjadi komik dikerjakan oleh Hyewon sedangkan gambar digarap Hill. Manhwa RAW berasal dari Kakaopage Korea.

Di kekaisaran Matahari, hanya wanita yang bisa menjadi penguasara. Kaisar Yuri yang tidak percaya pada cinta sedang berjuang menstabilkan cengkramannya di atas tahta. Sementara itu suaminya berencara berkhianat dan menjadi kaisar baru.

Melihat niat tersebut, Yuri memutuskan mencari selir lagi. Saat itu dia bertemu Pangeran Doha yang percaya cinta sejati dan tidak membenci siapapun. Penasaran, Yuri mengundang Doha ke istana. Apa yang terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon Yuri's Palace di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 유리의 성 dibaca yuliui seong artinya Yuri's Palace. Berikut ini adalah link webtoon Yuri's Palace di Naver tepatnya Kakaopage.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis pada 25 November 2021
  • Tappytoon baru menyelesaikan season 1 dengan 45 episode
  • Kuaikan Manhua dengan judul 琉璃之城 ada 66 episode
  • Piccoma dengan judul 太陽の城

Ada batasan 15+ di Kakaopage, jadi pengunjung tidak bisa baca langsung dari versi RAW tanpa login. Di Kuikan Manhua cuma bisa dibaca hingga episode 7. Untuk Piccoma Jepang tidak bisa dibaca dari Indonesia.

Melihat adanya official bahasa Inggris di Tappytoon, pasti banyak situs yang reupload versi English. Judul yang digunakan sama saja dengan versi Indonesia. Kalian tinggal cari di google atau situs fansite non resmi.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver

Bisa dibilang ceritanya norma gender yang ditukar, kebalikan dengan sistem kerajaan di dunia nyata. Raja dan Kaisarnya perempuan sedangkan Permaisuri dan Selirnya laki-laki.

Yuri seperti kebanyakan Raja jahat di masa lalu yang kejam, arogan, sadis, semaunya sendiri dan manipulatif. Di sisi lain Doha digambarkan sebagai pemuda polos, naif, pemaaf dan agak tolol. Kenapa dia tidak benci Yuri setelah ibunya dibunuh tanpa bukti jelas.

Banyak orang yang berhenti membaca komik ini karena sifat Yuri yang terlalu parah. Masa kecilnya yang buruk tidak membenarkan tindakannya dan dia bahkan tidak ragu untuk membunuh orang yang telah dia kenal selama bertahun-tahun.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Yuri's Palace di Naver. Belakangan ini komik dengan tokoh wanita hebat memang populer namun Yuri ini sangat berlebihan. Bisa menjadi pesaing The Bloody Calliope dari The King and the Paladin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel