Judul Korea Webtoon What A Boss Want di Naver

Judul Korea Webtoon What A Boss Want di Naver
Komik romantis berjudul What A Boss Want diangkat dari novel karya Chic. Beliau ini juga penulis novel Unlimited Propose. Adaptasi cerita ke manhwa digarap Team Cotton Candy sedangkan gambar oleh Ban Jieun.

Bercerita tentang Kwon Do-hyeok, pria Chaebol dengan penampilan, kekayaan dan pesona mematikan. Dia bertemu Lee Eunchae, seorang penyanyi Indie yang diduga ada hubungan dengan ayahnya. Plot terang-terangan Dohyeok mengungkap identitas Eunchae dimulai!

Judul Korea Webtoon What A Boss Want di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 보스의 노골적 취향 dibaca boseuui nogoljeog chwihyang artinya Boss's blatant taste. Terjemahan dari fans English menggunakan judul ini, sedangkan yang bahasa Indonesia "Rasa Boss Yang Mencolok" (harusnya Selera).

Berikut ini adalah link Webtoon What A Boss Want di Naver. Rilis perdana pada 18 September 2021 yang beda 9 minggu dari Indonesia. Semua masih dapat dilihat oleh semua pengunjung situs tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 26 November 2021
  • Naver sudah ada 10 episode. Update setiap hari Minggu
  • Fansite baru ada 7 episode

RAW masih menjadi yang terbaik untuk mencari spoiler cerita. Untuk bahasa Cina, Thailand dan Inggris di Line Webtoon sepertinya belum tersedia.

Pilihan lain bisa dicari dari terjemahan fans, silahkan cari dari di google atau fansite dengan judul Boss’s Blatant Taste. Seperti biasa genre romantis penerjemahan dari fans tidak secepat isekai atau fantasy.

Plot utama dari komik ini adalah Dohyeok yang salah paham dengan hubungan Eunchae/ Sue dengan ayahnya. Dia berusaha menguak identitas Eunchae dengan berbagai cara.

Jujur agak aneh si Dohyeok langsung berfikir demikian hanya karena dikirimi sebuah kaset musik. Episode awal memang sedikit membingunkan. Kita harus menunggu beberapa episode untuk mengetahui hubungan anak dan ayah ini.

Kemungkinan besar kedepannya dia akan jatuh cinta karena kepribadian Eunchae yang ceria dengan tingkah konyolnya. Tanda-tadanya jelas, pak Direktur sering senyum ketika bersama Eunchae.

Setelah membaca 7 episode awal, jujur belum ada yang spesial dari manhwa ini. Namun melihat sebagai adaptasi dari Novel maka kita bisa berharap lebih.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon What A Boss Want di Naver. Yang menarik walaupun bagian dari Terrace Toon namun ternyata manhwa RAW bisa dibaca gratis. Kebijakan ini berbeda dengan komik sebelumnya Touch Touch You harus login.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel