Judul Korea Webtoon Trapped di Naver

Judul Korea Webtoon Trapped di Naver
Line Webtoon kembali merilis komik dengan tokoh vampir ganteng, kali ini genrenya Thriller. Berjudul Trapped yang cerita dan gambar dikerjakan oleh HAEMURI. Manhwa RAW bisa dicari di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Chaea yang terkena jebakan Yunsu, pria yang memiliki kekuatan misterius. Setiap minggu dia harus membawa 1 orang ke suatu tempat atas perintah Yunsu. Apa yang akan terjadi dan bagaimana Chaea bisa lolos dari jeratan psikopat ini?

Judul Korea Webtoon Trapped di Naver

Versi manhwa dengan judul 올가미 dibaca olgami artinya Tali Laso. Pemilihan judul mengambarkan keadaan Chaea yang terjebak seperti ditali laso, dia tidak bisa melarikan diri dan harus menuruti perintah Yunsu.

Berikut ini adalah link webtoon Trapped di Naver. RAW sudah rilis sejak September 2019 yang beda lebih dari 2 tahun. Sayang sekali rilis tetap 1x seminggu padahal jaraknya 100 episode lebih. Semua dapat dibaca langsung oleh pengunjung.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah ada 4 episode. Update lagi hari Minggu
  • Naver ada 109 episode. Update hari Selasa

Untuk terjemahan fans English baru belasan episode dengan judul Olgami. Sekarang alternatif terbaik adalah terjemahan fans Indonesia yang bahkan sampai episode 104. Judul lain yang dipakai VAMPIRKU YANG PSYCHO TAPI NANTI JADI BUCINKU KOK.

Belakangan ini masalah hak cipta memang lebih ketat, tidak heran banyak project langsung diDrop saat ada rilisan resmi. Shalaman menyarankan lebih baik baca resmi, pertama legalitas dan kedua kualitas terjemahan lebih baik. Mudah-mudahan Line Webtoon ngebut 2x seminggu agar lebih cepat.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver

Cerita komik cukup mengenaskan, kasihan Chaea yang dari awal menderita jadi makin parah setelah kehadiran psikopat gila. Namun Chaea bukan wanita lemah yang menyerah begitu saja.

Alurnya mind blowing yang susah ditebak, kita akan mendapat banyak kejutan tiap episodenya. Perkembangan karakter kedua tokoh utama sangat menarik. Komik ini lengkap ada misteri, sadis, psikologis dan sedikit romance.

Sisi artnya sangat bagus untuk genre Thriller, author sukses menampilkan kengerian yang dirasakan Chaea. Membaca komik seperti nonton film horror, kita bisa histeris melihat apa yang terjadi.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Trapped di Naver. Rating yang diperoleh saat ini 9,64 bintang dari 57 ribu pembaca. Sepertinya banyak yang belum tahu kualitas dari manhwa karya HAEMURI ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel