Judul Korea Webtoon So You di Naver

Judul Korea Webtoon So You di Naver
November 2021 diakhiri dengan webtoon Thriller berjudul So You. Cerita dan gambar dikerjakan oleh HAN. Manhwa RAW bisa dicari di situs Naver Korea dan sudah tamat.

Bercerita tentang sebuah thriller antara cinta dan obsesi yang mengerikan. Kecurigaan terhadap hubungan suami yang seorang dokter dengan perawat di rumah sakit, membuatnya gelap mata dan nekat menikam suster. Benarkah ini karena gangguan jiwa obsesi berlebihan?

Judul Korea Webtoon So You di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul 소유 dibaca soyu artinya milik. Judul ini mengambarkan obsesi seseorang yang mengganggap pasangannya milik sendiri dan tidak boleh orang lain mendekat.

Berikut ini adalah link Webtoon So You di Naver. Ada batasan umur jadi tidak bisa membaca tanpa login terlebih dahulu. Sayang sekali padahal komik ini telah tamat dengan 2 season di tahun 2019.

  • Indonesia rilis pada 27 November 2021
  • Naver tamat dengan total 69 episode

Tidak ada harapan mencari spoiler karena di Naver ada batasan umur 18+. Fansite juga tidak ada yang menerjemahkan. Bahasa lain di Line Webtoon kemungkinan belum ada.

Situs reupload RAW seperti newtoki dan sejenisnya juga tidak ada. Ingat manhwa 소유 sudah tamat 2 tahun yang lalu, reuploader pasti sudah ditakedown oleh pemilik hak cipta.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Hellbound di Naver

Artnya bagus ya terutama bagaimana author mengambarkan adegan thriller. Walaupun tidak ekstrem banget namun mampu pembaca dapat ikut merasakan kengerian yang terjadi.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon So You di Naver. Komik ini memiliki tokoh utama yang "gila", untuk prediksi rating kemungkinan tidak tinggi namun cukup oke. Ceritanya keren hampir semua tokoh memiliki rahasia besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel