Judul Korea Webtoon Phone Addict di Naver

Judul Korea Webtoon Phone Addict di Naver
Satu komik romantis dengan cerita yang cukup unik, judulnya Phone Addict. Cerita dan gambar dikerjakan oleh Yong hyundong. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea. 

Bercerita tentang Joo Damu yang menggunakan sebuah handphone peninggalan almarhumah ibunya selama 10 tahun. Suatu hari tiba-tiba handphone miliknya berubah menjadi pemuda tampan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Judul Korea Webtoon Phone Addict di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul asli 스마트폰 중독자 dibaca seumateupon jungdogja artinya Smartphone Addict. Versi Indonesia dibuat lebih singkat namun kurang lebih maknanya sama saja.

Berikut ini adalah link Webtoon Phone Addict di Naver tepatnya Kakaopage Korea. RAW rilis sejak April 2021 yang jaraknya lumayan jauh dari sini. Seperti biasa hanya 3 episode awal yang free setelah itu Daily Login yang harus login dulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 15 November 2021
  • Kakaopage ada 44 episode yang update setiap Senin
  • Fansite baru belasan namun lama tidak update

Sangat sulit mencari spoiler dari versi RAW. Alternatif bahasa lain juga belum tersedia di Line Webtoon. Chinese, English, Thailand dll masih kosong. Rilisan official di tempat lain juga tidak ada.

Pilihan alternatif terbaik adalah fansite yang translate ke English. Kalian bisa cari di situs buatan fans atau langsung di google dengan judul lain "Smartphone Addict".

Sejujurnya penamaan ini sedikit aneh karena Damu tidak kecanduan dengan handphone. Dia hanya tidak ingin mengganti benda kenangan terakhir dari ibunya.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Daytime Star di Naver

Cerita ringan dengan romansa cinta anak SMA, bedanya disini cinta segitiga dengan handphone. Karakter terlihat mengemaskan dengan ciri khas masing-masing. Absurd semua tingkahnya namun dapat menciptakan perpaduan menarik.

Episode awal terlihat santai dengan suguhan adegan lucu yang mengundang senyum. Namun melihat alasan mengapa Daum mempertahankan HP jadul miliknya, entah mengapa kemungkinan bakal ada banyak scene sedih. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Phone Addict di Naver. Komik ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka kisah cinta anak muda. Cocok bagi yang bosan cerita kawin kontrak dan perceraian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel