Judul Korea Webtoon ONE+one di Naver

Judul Korea Webtoon Trapped di Naver
Kali ini rilis sebuah komik romantis "Next Door", jatuh cinta dengan tetangga sebelah dengan judul ONE+one. Creatornya dari Taiwan bernama Bubu, RAW bukan dari Naver namun di Line Webtoon T.Chinese. 

Bercerita tentang dua orang yang tiba-tiba tinggal bersebelahan. Apakah mungkin dua orang yang berbeda kehidupan dan pandangan dunia bisa saling jatuh cinta? Inilah kisah romantis yang akan membuatmu tersenyum!

Judul Korea Webtoon ONE+one di Naver 

Komik asli menggunakan judul 1加1 dibaca 1 Jiā 1 artinya 1 tambah 1. Entah mengapa judul Indonesia lebih keren dimana One ditulis dengan huruf besar dan kecil. Seolah mengambarkan kedua tokoh utama yang banyak perbedaan.

Berikut ini adalah link W ebtoon ONE+one di Naver. RAW rilis sejak tahun 2019 yang beda lebih dari dua tahun. Beruntung di Indonesia rilis 2x seminggu sehingga lebih cepat mengejar versi Chinese.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia ada prolog + 3 episode awal. Rilis setiap hari Selasa dan Rabu
  • Line Webtoon T Chinese ada 119 episode yang rilis Rabu
  • Fansite English 15 sudah didrop

Terbukti cara tercepat mencari spoiler hanya RAW. Kalian cukup ganti pengaturan bahasa ke T.Chinese atau langsung kunjungi webtoons.com/zh-hant lalu cari dengan judul 1加1.

Untuk fansite English menggunakan judul lain One + One. Ada spasi yang memisahkan terus penulisannya One tidak besar kecil. Sayangnya sudah tidak dilanjutkan, mungkin kena klaim hak cipta.

Baca juga: Judul Korea Webtoon My Three Annoying Brothers di Naver

Kisah cinta dengan tetangga sebelah itu biasanya lucu dan kental dengan nuansa kekeluargaan. Yang terjadi sudah digambarkan lagu lama "pacar 5 langkah".

Kedua tokoh utama juga memiliki karakter menarik dan saling bertolak belakang. Yang paling absurd tentu saja ML yang bahkan masih menggunakan handphone 2G, walaupun keliatan kaku namun aslinya baik hati. Di sisi lain ada FL yang terlihat ceria namun punya kesedihan di masa lalu.

Artnya bagus yang berbeda dengan kebanyakan komik dari Cina. Seperti kita ketahui manhua kebanyakan mengangkat tema Wuxia atau Murim. Terkesan fresh kita bisa melihat genre romantis dari artist Taiwan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon ONE+one di Naver. Ratingnya ga terlalu tinggi hanya 9,48 bintang dari total 60 ribu pembaca. Prediksi shalaman seharusnya angka ini akan terus naik seiring rilisnya episode baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel