Judul Korea Webtoon Like Mother, Like Daughter di Naver

Judul Korea Webtoon Like Mother, Like Daughter di Naver
Muncul lagi komik Thriller Drama keren berjudul Like Mother Like Daughter. Creator yang mengarap baik itu cerita dan gambar adalah Lee Dam. Manhwa RAW bisa dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang So-Myeong yang hidup sebagai putri sempurna sesuai standar yang dituntut ibunya. Namun di benaknya dia ingin balas dendam pada sang ibu karena diduga telah membunuh adiknya. Apa yang terjadi setelah itu?

Judul Korea Webtoon Like Mother, Like Daughter di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 똑 닮ė€ 딸 dibaca ttog dalm-eun ttal artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Judul ini diambil dari sikap ibu yang menganggap So-Myeong mirip dengannya.

Berikut ini adalah link Webtoon Like Mother, Like Daughter di Naver. Rilis perdana pada 29 Agustus yang hanya beda 12 minggu dari Indonesia. Semua dapat dibaca tanpa harus login dulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 24 November 2021
  • Naver sudah ada 12 episode yang update setiap hari Senin
  • Fansite baru 1 episode saja

Cara membaca episode yang belum rilis tanpa koin ya di Naver. Sepertinya belum tersedia pilihan lain di Line Webtoon, baik itu English, Thai dan Chinese masih zonk.

Fansite memakai judul lain sesuai terjemahan RAW yaitu Look-Alike Daughter. Sayang sekali baik itu English dan Indonesia baru menerjemahkan episode pertama. Kemungkinan sudah di DROP karena tidak update lama.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Never Ending Darling di Naver

Like Mother, Like Daughter mengangkat cerita dimana orang tua memaksa anaknya menjadi sesuai keinginannya. Hal ini sangat sering terjadi di dunia nyata, bedanya di komik si ibu memang sangat ekstrem bahkan akan menyingkirkan semua yang mengganggu kehidupan anaknya.

Yang jadi misteri, benarkah si ibu telah meracuni anak keduanya? Atau mungkin suaminya yang menghilang juga disebabkan ibu? Jangan-jangan ini cuma pemikiran So-Myeong yang stress karena tekanan.

Artsnya oke bingits, author sukses menunjukkan ketakuan yang dirasakan So-Myeong. Ending di episode pertama juga serem njirr, bikin susah tidur kalau teringat senyuman si Ibu.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Like Mother, Like Daughter di Naver. Thriller di keluarga seperti ini selalu menarik, sebelumnya sudah ada Bastard karya Kim Carnby dan Perfect Family. Prediksi rating kemungkinan di atas 9,70 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel