Judul Korea Webtoon The King and the Paladin di Naver

Judul Korea Webtoon The King and the Paladin di Naver
Akhirnya genre kerajaan pertama di November 2021 berjudul The King and the Paladin. Manhwa diangkat dari novel karya Irinbi, adaptasi dikerjakan PARK Ji-Eun. Versi RAW bisa dicari di situs Naver.

Bercerita tentang Ezekiel, seorang paladin yang diperintahkan ke Alfensiad untuk menyelamatkan kotanya yang tidak berdaya. Namun ternyata misi ini membawanya ke pernikahan dengan The Bloody Calliope, Tiran baru yang kejam. Yang mengejutkan ternyata mereka berdua kenal di masa lalu. Bisakah kesalahpahaman di antara mereka bisa terselesaikan?

Judul Korea Webtoon The King and the Paladin di Naver

Manhwa RAW dengan judul 국왕과 성기사의 약탈혼 dibaca gug-wang-gwa seong-gisaui yagtalhon artinya The Marriage of the King and the Paladin. Judul asli lebih detail lengkap karena menggunakan kata pernikahan.

Berikut ini adalah link webton The Marriage of the King and the Paladin di Naver. Seperti biasa komik tamat pasti masuk tiket harian. Hanya 5 episode awal saja yang dapat dibaca langsung oleh pengunjung.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 19 November 2021
  • Naver tamat dengan 31 episode + epilog
  • Tappy Toon bahasa Inggris ada 13 episode. Gratisan cuma 3 episode awal
  • Dongman Manhua Chinese dengan judul 国王和圣骑士的掠夺婚 ada 23 episode. Update hari Jumat

Versi RAW di Naver tidak bisa menjadi harapan karena hanya awal yang gratis. Kalian bisa menuju Dongman Manhua saja karena semua masih terbuka tanpa login.

Grup Translator sudah berhenti menerjemahkan setelah official English rilis. Sebagian besar di situs fansite itu reupload dari Tappy Toon, judul lain yang dipakai The Predatory Marriage Between the King and the Paladin. Penamaan sedikit kasar namun 100% mengambarkan apa yang terjadi.

Sama halnya dengan genre kerajaan lain, komik ini memiliki arts yang bagus sekali. Author sangat detail membuat karakter dan latar belakang yang megah.

Gila sih komik ini masuk Indonesia, tak hanya adegan ranjang tapi sedikit B*SM. Bisa dibilang masuk genre sm*t, FL selalu melampiaskan trauma masa lalunya dengan memperk*s* ML. Calliope tidak peduli dengan alasan dari sisi Ezekiel. Semoga kesalahpahaman bisa teratasi secepat mungkin.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The King and the Paladin di Naver. Komik tidak cocok untuk semua orang. Apalagi karakter Calliope bukan wanita hebat melainkan gila, yups gelap mata karena dendam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel