Judul Korea Webtoon Hellbound di Naver

Judul Korea Webtoon Hellbound di Naver
Lagi lagi Line Webtoon tidak ingin kehilangan moment. Tanggal 19 live action Hellbound akan rilis di Netflix, pada tanggal 17 versi komik Indonesia rilis. Cerita Manhwa ditulis oleh Yeon Sang-Ho sedangkan Ilustrasi oleh Choi Kyu-Seok.

Bercerita tentang sebuah fenomena supranatural yang tidak bisa diketahui apakah itu keajaiban atau kutukan. Manusia dapat mendengar prediksi kapan mereka akan mati. Ketika waktu itu tiba, malaikat kematian akan muncul dan membunuh mereka.

Judul Korea Webtoon Hellbound di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul 지옥 dibaca jiog artinya Neraka (Hell). Dari bahasa Inggirs kata bound artinya terikat. Kata Hellbound rasanya lebih menunjukkan keterikatan manusia dan neraka karena perjanjian dengan malaikat maut.

Berikut ini adalah link webtoon Hellbound di Naver. Seperti biasa komik yang tamat dan diangkat ke drama akan masuk tiket harian. Tanpa login hanya dapat membaca prolog + 6 episode awal.

Saat artikel ini,

  • Indonesia akan rilis pada 18 November 2021
  • Naver tamat. Part 1 dengan 28 episode dan part 2 dengan 27 episode

Tidak banyak spoiler yang bisa didapatkan dari RAW. Shalaman belum menemukan alternatif lain untuk membaca komik ini. Official berbahasa English kemungkinan tidak tersedia.

Melihat genre horror/ thriller dan sudah tamat, bisa saja nanti masuk ke tiket harian. Apalagi banyak adegan sedikit sadis yang mungkin ada batasan 17+.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Trapped di Naver

Plot menarik yang beberapa kali mengalami pengembangan konsep. Final productnya adalah versi Drama Netflix. Tak main main ide cerita dibuat oleh Yeon Sang-Ho yang menyutradari Train To Busan, Psychokinesis dan Peninsula.

Untuk cerita jelas berbeda dengan Live Action Drama, kemiripan hanya pada ide cerita. Oh iya sebelumnya juga ada lho versi Animasi, kalian bisa cari di Youtube dengan kata kunci "Hell: Two Lives (지옥: 두개의 삶)".

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Hellbound di Naver. Art versi komik memang dibuat sederhana, nuansa ala Thriller yang hitam putih. Untuk prediksi rating kemungkinan di atas 9 bintang, apalagi kalau versi Drama sukses besar bisa lebih tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel