Judul Korea Webtoon Date First, Love Later di Naver

Judul Korea Webtoon Date First, Love Later di Naver
Webtoon Date First, Love Later diangkat dari novel romantis karya BABABA. Adaptasi cerita dikerjakan the gom sedangkan Jungmi menggarap gambar. Manhwa RAW ada di Naver dan sudah ditranslate ke Line Webtoon English.

Bercerita tentang Gaeun yang selalu dikejar oleh senior yang tidak disukai dan Jaerim yang terkena rumor aneh. Pura pura berpacaran menjadi solusi bagi keduanya. Cinta dipikir belakangan yang penting masalah selesai dulu.

Judul Korea Webtoon Date First, Love Later di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 선남친 후연애 dibaca seonnamchin huyeon-ae. Pemberian judul diambil dari kisah Gaeun-Jaerim yang memilih pacaran sebagai jalan keluar masalah masing-masing. Akankah nanti jadi saling mencintai?

Berikut ini adalah link Webtoon Date First, Love Later di Naver. Versi RAW rilis sejak tanggal 8 September 2021 yang beda 9 minggu dari sini. Kita bisa baca semua tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi pada hari Sabtu
  • Naver sudah ada 14 episode yang rilis setiap Kamis
  • English sudah ada 11 episode yang update Rabu

Menarik di Naver langsung rilis 5 episode di hari pertama dan ternyata sudah ada di Line Webtoon English. Untuk baca silahkan ganti bahasa di pengaturan aplikasi atau webtoons.com/en lalu search dengan judul yang sama.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Play, Pli di Naver

Cerita terkesan simpel namun sebenarnya banyak konflik menarik. Kedua tokoh utama memiliki alasan mengapa tidak mau mencari pacar asli. Mudah-mudahan mereka bisa menemukan solusi dan akhirnya sungguh-sungguh dating.

Arts-nya sangat bagus terutama desain karakter, pemilihan warna kulit cerah memberikan nuansa beda dibandingkan komik lain. 

Author juga sangat pintar memainkan ekspresi tokoh. Untuk background meskipun dibuat dari foto namun bisa nyatu dengan gambar 2D.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Date First, Love Later di Naver. Untuk rating penilaian dari pembaca adalah 9,70 bintang. Ada 55 ribu pembaca yang memfavoritkan karya dari BABABA ini. Angka yang bagus untuk komik romantis baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel