Judul Korea Webtoon Beauty in a Click di Naver

Judul Korea Webtoon Beauty in a Click di Naver
Beauty in a Click, satu lagi karya dari Ryoung yang terbit di Line Webtoon Indonesia. Sebelumnya beliau sudah merilis Killstagram yang sangat populer. Versi RAW tetap sama dari Naver Korea.

Bercerita tentang Dami yang menjalani hidup penuh penderitaan karena penampilan yang buruk. Seorang iblis muncul di depannya dan menawarkan sebuah game. Dami dapat berubah dengan satu klik, tinggal pilih CUTE, SEXY, PURE atau LUXURY.

Judul Korea Webtoon Beauty in a Click di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul 존잘주의 dibaca jonjaljuui artinya respectful. Untuk judul Indonesia diambil dari nama game yang dapat mengubah penampilan Dami dalam sekali klik.

Berikut ini adalah link Webtoon Beauty in a Click di Naver. RAW rilis pada tanggal 17 September 2021 yang artinya cuma beda 7 minggu dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Rilis lagi pada hari Rabu
  • Naver ada prolog + 9 episode. Update setiap hari Sabtu

Lagi lagi bahasa Indonesia menjadi yang pertama rilis. Belum ada terjemahan Thailand, English ataupun Chinese. 

Fansite sepertinya juga belum ada yang translate. Seperti biasa jarang ada grup translator yang berani translate judul webtoon populer atau karya kedua dari author terkenal.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Please Show Up! di Naver

Episode awal jauh dari romantis malah seperti prolog komik Thriller atau Drama Tragedi. Mirip sekali dengan The Now atau Change Me. Jujur masih tidak yakin bakal full romantis. Author sebelumnya juga membuat Killstagram yang ngeri parah.

Untuk arts masih sama dengan karya sebelumnya, wajah Dami setelah berubah juga ada kemiripan dengan Remi. Sebuah artstyle unik namun tetap sukses menunjukkan karakter cantik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Beauty in a Click di Naver. Kemungkinan bakal jadi komik terbaik di bulan November 2021 ini. Baru rilis beberapa hari sudah dapat rating 9,85 bintang dari 170 ribu pembaca. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel