Judul Korea Webtoon The Fox Club di Naver

Judul Korea Webtoon The Fox Club di Naver
Satu lagi komik baru dengan setting anak SMA di Line Webtoon. Berjudul The Fox Club yang merupakan karya Hwang Hye-jin. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Park On Yoo yang bersahabat baik dengan cewek cantik bernama Shin Chae Ri. Keduanya masuk ke SMA Sangmok, sebuah sekolah bergengsi di Seoul. Disana mereka bertemu The Fox Club yang berisi siswa populer dan terjebak permainan berbahaya.

Judul Korea Webtoon The Fox Club di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 여우놀이 dibaca yeounol-i artinya Permainan Rubah (Fox Game). Judul beda dikit namun sama-sama mengambarkan klub yang diikuti dua tokoh utama.

Berikut ini adalah link webtoon The Fox Club di Naver. Rilis pertama pada 5 Agustus 2021 yang hanya beda 14 minggu dari sini. Tak banyak spoiler yang dapat dicari namun lumayanlah dari pada tidak sama sekali.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 17 November 2021, update setiap hari Rabu
  • Naver sudah ada 15 episode. update hari Jumat
  • Fansite ada 3 episode saja dan rilis lagi entah kapan

Sepertinya belum tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon. Mau tidak mau harus cek di Naver untuk membaca episode tanpa koin. Fansite pun tidak ada harapan karena hanya beda dikit dengan versi Indonesia.

Komik ini mengingatkan kita dengan Friendly Rivalry. Di depan terlihat bersahabat namun dibelakang terjadi persaingan ketat untuk memenangkan game.

Istilah Fox/ Rubah sendiri sering digunakan untuk mengambarkan seorang penipu yang cerdik atau licik.

Shalaman berharap semoga On Yoo dan Chae Ri tetap kompak hingga akhir dan mengutamakan persahabatan.

Apalagi Chae Ri terlalu berambisi yang ditakutkan akan melakukan segala hal demi menang termasuk mengorbankan On Yoo yang polos.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Fox Club di Naver. Cerita menarik dengan gambar yang bagus, kemungkinan komik ini akan populer di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel