Judul Korea Webtoon An Uneasy Relationship di Naver

Judul Korea Webtoon An Uneasy Relationship di Naver
Mengapa banyak sekali komik yang diawali dengan adegan ranjang. Kali ini bukan Duke, Emperor atau Pangeran namun pekerja kantoran biasa. Judulnya An Uneasy Relationship karya dari Jans. RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Jeongira dan Gong Eun-do yang pergi minum untuk menghibur satu sama lain. Keesokan paginya keduanya terbangun dalam 1 ranjang, apa yang terjadi sebenarnya? Sebuah hubungan rekan kerja sekantor berubah menjadi tidak nyaman.

Judul Korea Webtoon An Uneasy Relationship di Naver 

Komik RAW berjudul 불편한 관계 dibaca bulpyeonhan gwangye artinya sama dengan Indo. Penamaan diambil dari hubungan kedua tokoh utama yang menjadi tidak nyaman karena alkohol.

Berikut ini adalah link Webtoon An Uneasy Relationship di Naver. RAW rilis sudah lumayan lama pada 21 April 2021. Jarak dari sini sekitar 25 episode yang dapat dibaca tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis 3 episode awal pada 17 Oktober 2021. Update lagi hari Minggu
  • Naver sudah ada 25 episode + 5 lanjutan. Update hari Kamis

Harapan mencari spoiler hanya tersedia di Naver bukan yang lain. Sayang cukup sulit memahami cerita tanpa baca dialog huruf Hangeul. Belum ada grup translation yang mengerjakan penerjemahan. 

Baca juga: Judul Korea Webtoon Dangerous New Employee

Gambar termasuk OK untuk manhwa bergenre romantis drama perkantoran. Latar belakang digambar rapi dan jarang muncul efek bunga-bunga. Kesannya komik ini memang untuk pembaca dewasa.

Adegan ranjang mungkin normal terjadi di Korea atau Barat namun untuk Indonesia mungkin sebaiknya ada batasan umur. Menarik sih belakangan ini banyak webtoon dewasa yang lolos. Walaupun digambarkan adegan XXX namun cerita terlalu berat untuk remaja. Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon An Uneasy Relationship di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel